Bupati Pasbar Lantik Bamus Nagari Lingkung Aua Baru, Ini Pesan Hamsuardi

Kamis, 10 Agustus 2023, 18:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Bupati Pasbar Lantik Bamus Nagari Lingkung Aua Baru, Ini Pesan Hamsuardi
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi lantik anggota Bamus Nagari Lingkuang Aua Baru Periode 2023-2029 di aula kantor bupati, Kamis. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (10/8/2023) - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi mengatakan, Nagari Lingkuang Aua Baru merupakan wajah bagi Pasaman Barat.

Karenanya, Nagari Lingkuang Aua Baru harus jadi contoh bagi nagari lain di Pasbar, harus lebih maju dan terdepan.

"Mari jaga kekompakan, jaga ketertiban, kemanan, kebersihan dan perkokoh kembali semangat bekerja," ungkap Hamsuardi saat melantik Badan Permusyawaratan (Bamus) Nagari Lingkuang Aua Baru, di aula kantor bupati, Kamis.

Hadir pada pelantikan tersebut, Anggota DPRD Pasbar, Adriwilza, Kepala DPMN, Randy Hendrawan, Camat Pasaman, Jon Endri, Wali Nagari Lingkuang Aua Baru, Julita Fitrinasari, Forkopimca Pasaman dan stakeholder terkait lainnya.

Baca juga: Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN

Dalam sambutannya, Hamsuardi menyebutkan, kehadirannya beserta masyarakat Lingkuang Aua Baru adalah bentuk dukungan pada Bamus yang sudah dilantik.

Ia berharap, 6 tahun masa kerja Bamus, dapat memberikan perubahan terhadap Nagari Lingkuang Aua Baru yang lebih baik dan maju.

"Mungkin ke depan, masih banyak halangan dan rintangan yang akan dihadapi. Jangan menyerah dan terhenti. Jaga kesehatan, sebab jadi Bamus juga akan menyita waktu dan tenaga bapak ibu," pungkasnya.

Hamsuardi menambahkan, beberapa tugas telah menanti untuk dikerjakan seperti persiapan mengikuti lomba PKK, pemekaran jorong, membuat inovasi untuk meningkatkan pendapatan nagari.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Petahana Hamsuardi Mendaftar ke PKB

Kemudian, mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT melalui program Magrib Mengaji dan Tahfidz Al Quran sesuai visi misi Pemkab Pasbar.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: