Pengelolaan Hibah/Bansos, Eri: Sering Ditumpangi Kepentingan Oknum

Selasa, 01 Desember 2015, 19:56 WIB | News | Kota Padang
Pengelolaan Hibah/Bansos, Eri: Sering Ditumpangi Kepentingan Oknum
Sekda Kota Padang, Nasir Ahmad didampingi staf, saat meninjau Pantai Muaro Lasak di kawasan belakang Pasar Pagi, Padang yang telah terbebas dari Lapak PKL, Senin (30/11/2015). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pengelolaan Hibah/Bansos, Eri: Sering Ditumpangi Kepentingan Oknum

VALORAnews - Kepala Kantor (Kakan) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Padang, Eri Sendjaya mengungkapkan, cukup banyak pihak yang membutuhkan dana hibah tersebut. Tetapi dalam penggunaannya, justru ada terjadi untuk kepentingan oknum tertentu dalam mencapai tujuan politik.

"Sehingga, hal ini merupakan pelanggaran yang tidak dibenarkan undang-undang dan wajib kita perhatikan," tegas Erie Sendjaya yang juga pelaksana kegiatan, Selasa (1/12/2015).

Dia berharap, melalui kegiatan ini, aparatur SKPD yang mengelola dana anggaran hibah dan bansos, agar benar-benar memahami penyalurannya yang sesuai dengan peraturan. (Baca: Anggaran Hibah dan Bansos Ada Setelah Urusan Wajib Dipenuhi)

Baca juga: Kombes Ferry Harahap Wisuda Gelar Doktor Administrasi Publik, Ini Harapan Plt Gubernur Sumbar

"Sebagaimana dalam pelatihan ini, kita menghadirkan narasumber dari Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) Kota Padang, Kepala BPKP Provinsi Sumatera Barat, Inspektur Kota Padang dan Kesbangpol sendiri. Semoga kegiatan ini sampai pada tujuan yang kita inginkan," harapnya. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024