Andri Warman Hadiri Tasyakuran Kepulangan Jemaah Haji Agam

Senin, 07 Agustus 2023, 01:03 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Andri Warman Hadiri Tasyakuran Kepulangan Jemaah Haji Agam
Bupati Agam, Andri Warman disambut panitia tasyakuran kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Agam di Masjid Al Mabrur Pusat Dakwah dan Pelayanan Ummat, Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Sabtu. (humas)

AGAM (5/8/2023) - Bupati Agam, Andri Warman mengungkapkan, proses pengurusan untuk keberangkatan jamaah haji asal Kabupaten Agam, tidak ada permasalahan berarti.

"Alhamdulilah, peraturan ibadah haji tahun 2023 ini, telah mulai longgar sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sebelumnya, masih terhalang pandemi Covid19," tutur Andri Warman saat hadiri tasyukuran kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Agam di Masjid Al Mabrur Pusat Dakwah dan Pelayanan Ummat, Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Sabtu.

Andri Warman juga merasa bangga, karena banyaknya jamaah haji yang hadir pada kegiatan yang bertujuan menjalin hubungan silahturahmi antar jamaah haji Kabupaten Agam tersebut.

"Dengan kepulangan jamaah haji musim ini, maka bertambah pula anggota keluarga besar IPHI Kabupaten Agam," ujarnya.

Baca juga: DWP Sumut Lepas Anggota Pergi Haji dengan Tradisi Tepung Tawar

Selain Bupati Agam kegiatan dihadiri jajaran Kamenag Agam, Kabag Kesra, Camat Banuhampu, Kepala Kantor Urusan Agam (KUA) Kecamatan Banuhampu, Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Agam serta para jamaah haji.

Pada musim haji 1444 H/2023 M ini tercatat sebanyak 512 jemaah haji Kabupaten Agam yang menunaikan ibadah haji ke tanah suci. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: