Penataan Taman Muaro Lasak, Mahyeldi: Gerobak PKL akan Diberikan 2016

Senin, 30 November 2015, 22:14 WIB | News | Kota Padang
Penataan Taman Muaro Lasak, Mahyeldi: Gerobak PKL akan Diberikan 2016
Wako Padang, Mahyeldi didampingi Nasri Ahmad (Sekda) disambut para tenaga kesehatan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), usai mendapat Trophy Penghargaan Swasti Saba Wistara, Sabtu (28/11/2015). (humas)

VALORAnews -- Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo menegaskan, tidak melarang 70 pedagang di Taman Muaro Lasak, untuk berjualan. Pemko Padang justru ingin para pedagang berjualan lebih tertata lagi, dengan menyiapkan gerobak bagi mereka.

Gerobak yang diperuntukkan bagi pedagang itu, terbilang cukup representatif. Dimana, gerobak tersebut cukup mobile (bisa didorong-red) dan di sisi kiri dan kanan gerobak itu, dapat dibuka tutup dan dijadikan sebagai meja tempat untuk tamu menikmati makanan.

"Insha Allah gerobak akan kita berikan pada 2016 nanti," terang Mahyeldi, Senin (30/11/2015). (Baca: PKL Muaro Lasak Buka Sendiri Lapak)

Design gerobak itu, terangnya, akan mampu membuat para pedagang dapat berjualan pada sore hingga malam hari. "Sedangkan pada pagi hingga jelang sore, Taman Muaro Lasak steril dari pedagang dan dapat dimanfaatkan wisatawan untuk menikmati pantai," sebut Mahyeldi. (vri)

Baca juga: Kendaraan Bersumbu III Dilarang Lewati Ruas Jalan Simpang Koto Mambang-Balingka-Padang Lua Mulai 1 Juli

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: