Aliansi Mahasiswa Pasbar Dukung Syahiran-Yulianto

Sabtu, 28 November 2015, 20:25 WIB | Wisata | Kab. Pasaman Barat
Aliansi Mahasiswa Pasbar Dukung Syahiran-Yulianto
Pasangan calon bupati Pasbar, Syahiran-Yulianto, saat menghadiri suatu acara. (istimewa)

VALORAnews - Aliansi Mahasiswa Pasbar yang terdirid ari gabungan mahasiswa dari empat kampus di Pasbar dan dua organisasi ekstra kampus, mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Syahiran-Yulianto pada pemilihan bupati dan wakil bupati pada pemilihan serentak 2015.

"Dukungan yang diberikan ini, berdasarkan tingginya harapan mahasiswa, agar pasangan Syahiran-Yulianto jadi pemimpin yang bisa dijadikan panutan. Pasangan Syahiran-Yulianto adalah sosok pemimpin yang mau bekerja, sederhana namun bersahaja. Kami yakin, sosok pemimpin masa depan Pasbar ada dalam diri Syahiran-Yulianto," ujar perwakilan gabungan mahasiwa itu, Ahmad Fadil di Simpang Ampek, Sabtu (28/11/2015).

Dikatakan, Pasbar membutuhkan sosok pemimpin yang tepat, untuk bisa membangun daerah pemekaran ini berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang budaya. Dikesempatan itu, Aliansi Mahasiswa Pasaman Barat juga mengutuk keras pola-pola kampanye yang tidak sehat dan tidak mendidik masyarakat, yang bisa menimbulkan konflik horizontal.

Aliansi Mahasiswa Pasaman Barat juga menyerukan tetap menjaga keutuhan persatuan dan Kesatuan. "Kami menggajak seluruh mahasiswa Pasaman Barat, untuk memilih Syahiran --Yulianto," ajaknya. (relis)

Baca juga: Mustika Yana Lirik PKB untuk Pilkada 2024, Sebelumnya Sudah Daftar ke 4 Parpol

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: