Pengurus Pemuda Perti Padang Dikukuhkan, Yohan Fitriadi: Perbaharui Mindset dan Terus Beradaptasi

Sabtu, 22 Juli 2023, 20:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Pengurus Pemuda Perti Padang Dikukuhkan, Yohan Fitriadi: Perbaharui Mindset dan Terus...
Ketua Umum PP Perti, Syarfi Hutauruk foto bersama dengan Ketua Umum PC Perti Padang, Prof Salmadanis, Khairul Fahmi (Sekretaris Perti Sumbar), dan lainnya, usai pelantikan Pengurus Pemuda Perti Padang, aula Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Sabtu.

Selain itu, juga hadir Kapolresta Padang, Dandim Padang, pengurus PD Perti/Perwati Sumatera Barat, PC Perti/Perwati Padang, MW KAHMI Sumatera Barat, KNPI Sumatera Barat, HMI Cabang Padang dan berbagai Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan di tingkat Kota Padang lainnya.

Sementara, Ketua Umum PC Perti Padang, Prof Salmadanis menegaskan, Pemuda Perti hari ini harus diisi oleh anak-anak muda yang enerjik dan inovatif.

"Dlam setiap proses kehidupan, Pemuda Perti harus selalu tawadduk dan mengusahakan itu melekat pada diri masing-masing," pesan Prof Salmadanis.

Baca juga: Jalankan Ide Bisnis Properti Ini Bikin Kamu Jadi Miliarder! Yuk Simak

Di momen itu, Leonardi Harmainy menyerahkan bantuan bagi Pemuda Perti sebagai bentuk dorongan dan semangat agar terus tumbuh dan semangat, dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai pengurus.

Leonardy berharap, Pemuda Perti Padang turut bergotong royong dan bahu-membahu mewujudkan mimpi bersama mendirikan Universitas Perti Sumatera Barat.

Perbaharui Mindset

Ketua Umum Pemuda Perti Padang terpilih, Yohan Fitriadi mengawali pidato pertamanya mengutip QS As Shaff ayat 4 yang artinya "Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh."

"Kekuatan organisasi akan terlihat, jika para pengurus di dalamnya saling menghimpun diri secara kuat dalam barisan yang kokoh," ungkap Yohan.

Selain itu, Yohan berharap, jajaran pengurus Pemuda Perti Padang bisa memperbaharui mindset, agar dapat beradaptasi dengan segala bentuk kemajuan peradaban, tanpa harus meninggalkan nilai keislaman. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: