KPAI Award 2023, Forum Anak dan Bupati Agam Raih Penghargaan

Kamis, 20 Juli 2023, 02:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
KPAI Award 2023, Forum Anak dan Bupati Agam Raih Penghargaan
Bupati Agam, Andri Warman dan jajaran, foto bersama usai menerima anugerah Terbaik 1 Nasional Tingkat Kabupaten kategori Sistem Monitoring dan Evaluasi Program Perlindungan Anak di Studio Metro TV, Jakarta, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JAKARTA (20/7/2023) - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) nobatkan Kabupaten Agam peraih Anugerah Terbaik 1 Nasional Tingkat Kabupaten kategori Sistem Monitoring dan Evaluasi Program Perlindungan Anak.

"Hal ini merupakan komitmen tinggi dari Pemkab Agam terhadap perlindungan anak, pemenuhan hak anak serta kepedulian terhadap anak yang berhadapan dengan hukum," ungkap Bupati Agam, Andri Warman usai menerima penghargaan tersebut di Studio Metro TV, Jakarta, Kamis.

Dikatakan Andri Warman, Anugerah KPAI ini adalah bentuk apresiasi pada kementerian lembaga, pemerintah daerah dan instrumen lainnya dalam perlindungan anak.

Bicara perlindungan anak, katanya, Pemkab Agam sangat fokus dengan hal ini. "Jangankan secara fisik, pendidikan juga jadi perhatian sebagai hak yang harus mereka terima," ungkap Andri Warman.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

Ia melanjutkan, ini penghargaan yang kedua diraihnya. Sebelumnya, pada tahun lalu, juga jadi yang terbaik tingkat satu nasional.

Disamping itu, Forum Anak Daerah Kabupaten Agam berhasil sebagai runer up Non SIMEP setelah Forum Anak Jakarta Utara. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: