Cek-cok Diviralkan di Tiktok, Pemilik Akun Mama Fathan akan Dilaporkan ke Polisi

Kamis, 20 Juli 2023, 01:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Cek-cok Diviralkan di Tiktok, Pemilik Akun Mama Fathan akan Dilaporkan ke Polisi
Ilustrasi.

"Kita juga mempertimbangkan untuk melaporkan pemilik akun Instagram yang ikut menyebarluaskan video tersebut," ungkap NL.

Pemicu Kisruh

Menurut NL, kisruh ini berawal dari kejadian sekitar tahun 2020 lalu.

Saat itu, orang tua Y meminta tolong pada suami NL, membelikan bahan bangunan dan mencarikan tukang untuk membangun Ruko.

Saat itu, disampaikan orang tua Y, pembangunan untuk sementara cukup sampai pondasi saja. Karena, uang yang dikirim sebanyak Rp87 juta.

Beberapa waktu lalu, Y pulang dari Jakarta dan melihat hasil kerja tukang.

Kemudian, Y merasa tidak puas dan memarahi tukang. Akhirnya, tukang itu tidak mau bekerja lagi dan melapor kembali ke suami NL.

Setelah itu, suami NL mengatakan pada Y bahwa tukang tidak mau bekerja lagi, sembari mengembalikan sisa uang sekitar Rp24 juta pada Y.

Sebulan setelah itu, Y mendatangi suami NL sembari mengatakan pembukuan tidak sesuai serta dianggap memgambil keuntungan terlalu besar.

Lalu, suami NL memgatakan, dirinya tidak ada mengambil untung selain biaya timbunan yang memakai mobilnya. Namun, Y tetap saja tak menerima dan meminta tambahan uang sekitar Rp20 juta lagi.

"Para tukang sudah menyampaikan bahwa pekerjaannya sudah sesuai. Kalau tidak percaya, silahkan dibongkar kembali. Namun, Y tidak mau," sampai NL.

Halaman:

@cehatycahayabunga

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: