Tugu Merpati Perdamaian jadi Saksi Deklarasi GMC Sumbar, Galant: Ayah Ganjar Pranowo Pemimpin Penerus yang Tepat

Senin, 17 Juli 2023, 18:00 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Tugu Merpati Perdamaian jadi Saksi Deklarasi GMC Sumbar, Galant: Ayah Ganjar Pranowo...
Korwil Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Barat, Galant Mahkota bersama puluhan pemuda, deklarasikan gerakan kerelawanan mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024, di Monumen Merpati Perdamaian di Pantai Padang. Ahad. (istimewa)

PADANG (16/7/2023) - Puluhan pemuda Sumatera Barat, deklarasikan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Barat di Monumen Merpati Perdamaian di Pantai Padang. Usai deklarasi, generasi milenial ini melakukan aksi bersih-bersih pantai dari sampah yang berserakan.

"Atas kesadaran hati nurani, kami sebagai anak bangsa dengan suka rela jadi relawan muda yang akan berkontribusi dalam gerakan-gerakan intelektual, sosial, ekonomi dan gerakan yang membangun semangat mahasiswa dan kaum milenial, untuk bersama mendukung Ayah Ganjar Pranowo membangun Indonesia pada 2024. Sebab, masa depan Indonesia ada di tangan generasi kami saat ini," ungkap Koordinator Wilayah (Korwil) GMC Sumatera Barat, Galant Mahkota di Pantai Padang, Ahad.

Galant mengaku bersemangat dan siap berkomitmen untuk mengonsolidasikan Ganjar Pranowo ke setiap daerah di Sumatera Barat.

Generasi muda Sumbar yang tergaung dalam GMC Sumbar, lakukan aksi bersih pantai usai deklrasi mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden di Pantai Padang, Ahad.
Generasi muda Sumbar yang tergaung dalam GMC Sumbar, lakukan aksi bersih pantai usai deklrasi mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden di Pantai Padang, Ahad.

"Kami sangat bersemangat mendeklarasikan Ayah Ganjar dan selanjutnya kami akan bersama-sama untuk menyosialisasikan Ayah Ganjar Pranowo kepada pemuda di Sumatera Barat, bahwa beliau merupakan pemimpin penerus yang tepat untuk bangsa ini," lanjut Galant.

Baca juga: Tim Pemenangan Rakyat: Ganjar-Mahfud, Representasi Keberanian dan Komitmen untuk Bangun Masa Depan yang lebih Baik

Berdasarkan kepemimpinannya selama dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah, Galant menilai, Ganjar Pranowo sangat memprioritaskan program kepemudaan dan peduli terhadap dunia pendidikan.

Oleh sebab itu, dirinya ingin Ganjar Pranowo terpilih jadi Presiden dan membawa program-program yang telah dijalankannya di Jawa Tengah secara nasional.

"Karena dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ayah Ganjar Pranowo kami melihat bagaimana pencapaian beliau dalam membangun daerah sangat konkret, terutama keseriusannya dalam memberdayakan pemuda dan program prioritasnya untuk kemajuan pendidikan," kata Galant.

Ke depannya, Galant mempersiapkan program yang akan dilakukan. Dirinya akan fokus dalam kegiatan yang bersifat pemberdayaan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pemuda di Sumatera Barat.

Baca juga: Sukarelawan Mak Ganjar Bagikan Bibit Pohon Mangga sekaligus Ajarkan Cara Budidaya ke Warga Saok Laweh

"Kami akan berkolaborasi dengan seluruh organiasi kepemudaan maupun mahasiswa dalam memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan mereka untuk berkembang," terangnya.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: