Alizarman Serap Aspiasi Warga Kecamatan ABTB di Masjid Jamik Aur Kuning

Kamis, 13 Juli 2023, 22:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Alizarman Serap Aspiasi Warga Kecamatan ABTB di Masjid Jamik Aur Kuning
Anggota DPRD Bukittinggi periode 2019-2024, Alizarman gelar pertemuan dengan masyarakat kecamatan ABTB, saat reses perorangan DPRD Bukittinggi yang digelar di Mesjid Jamik Aur Kuning Bukittinggi, Kamis. (hamriadi)

BUKITTINGGI (13/7/2023) - Duduk sebagai anggota DPRD, tidak lain adalah sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

"Apa yang diinginkan dan diharapkan masyarakat, merupakan kewajiban yang harus diperjuangkan anggota dewan agar bisa terealisasi," ungkap Anggota DPRD Bukittinggi periode 2019-2024, Alizarman, Kamis.

Ali Zarman saat acara reses perseorangan masa sidang III 2022 -2023 di daerah pemilihannya yakni Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Bukittinggi, menegaskan, aspirasi masyarakat tidak hanya sekedar didengar, tetapi dikawal di tingkat pemerintahan supaya terwujud.

Reses digelar di Mesjid Jamik Aur Kuning Bukittinggi, Kamis, Alizarman yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, menyampaikan sebanyak tiga misi dalam reses tersebut ke kemasyarkat

Baca juga: Reses Dihadiri Ratusan Orang, Alizarman Harapkan Hubungan dengan Pemilih Makin Harmonis

1. Merupakan silahturahmi dengan pemangku kepentingan (stakeholder,red) kelurahan, berjumpa sekaligus berbaur dengan masyarakat.

2. Juga dalam upaya menjemput aspirasi dari masyarakat Kelurahan Aur Kuning.

3. Menyampaikan apa apa yang telah dilakukan kepada masyarakat.

"Tadi sudah kita dengar beberapa aspirasi dari masyarakat yang disampaikan, baik dari segi pendididkan karakter yang sedang kita galakan maupun terhadap lingkungan, misalnya drainase, ada sarana di Mesjid atau mushala," ungkap Alizarman karib disapa ustadz tersebut.

Baca juga: Politisi Demokrat Hadiri Ramah Tamah GEMA Taisuak di Kapalo Banda Taram

Alizarman menjelaskan, bahwa pada 2022 di dana pokok pikirannya, ia sudah mengucurkan dana Rp1 miliar untuk program sesuai permintaan dari masyarakat berupa hibah untuk merealisasikan aspirasi rakyat.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: