Siswa SMA Sederajat Tak Perlu Bayar Iuran Apapun, Erman Safar: Tak Terdaftar, Segera Hubungi Lurah

Rabu, 07 Juni 2023, 16:56 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Siswa SMA Sederajat Tak Perlu Bayar Iuran Apapun, Erman Safar: Tak Terdaftar, Segera...
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar

BUKITTINGGI (7/6/2023) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengingatkan orang tua yang tercatat sebagai warga Bukittinggi, dibuktikan dengan Kartu Keluarga, tidak lagi membayar iuran dalam bentuk apa pun ke sekolah tingkat SMA sederajat.

"Pemko Bukittinggi, telah alokasikan APBD Tahun 2023 sebesar Rp13 miliar lebih, untuk bantuan iuran komite bagi pelajar Bukittinggi di tingkat SMA sederajat," ungkap Erman Safar ke media ini, Rabu.

Erman menyampaikan pesan, agar warga dapat menghubungi kantor lurah masing-masing bagi yang tidak terdaftar dalam daftar penerima bantuan iuran komite sekolah.

"Kalau ada siswa yang ber KK Bukittinggi, tetapi tidak ada di dalam daftar penerima bantuan iuran komite, segera hubungi kantor lurah masing-masing, untuk di bantu pengecekan ulang daftar nama penerima," ujarnya.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Tingkat Hunian Hotel Naik 100 Persen

Tahun 2023 ini, terdapat sebanyak 5.685 siswa di 27 SMA, SMK dan SLB (Negeri dan Swasta) telah menerima manfaat bantuan iuran komite.

Jumlah 5.685 siswa tersebut terdiri dari 5.097 siswa SMA, SMK dan SLB negeri, dan sebanyak 598 siswa SMA, SMK dan SLB swasta. (ham)

Baca juga: Seminggu Liburan Idul Fitri 1445 H, Bukittinggi Raup PAD Rp2,2 Miliar

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: