Pembongkaran Bangunan Liar, Sekda: Terimakasih Komandan Provost

Rabu, 18 November 2015, 20:49 WIB | News | Kota Padang
Pembongkaran Bangunan Liar, Sekda: Terimakasih Komandan Provost
Sepanjang eksekusi bangunan liar di Bypass, Komandan Propam Polresta Padang, AKP Sigit Saputra terus memompa semangat aparat kepolisian dan Satpol PP, untuk bekerja dengan cepat. "Tidak ada negosiasi lagi. Kita tak mau berlama-lama. Tidak ada alat yang di
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sekdako Padang, Nasir Ahmad saat apel gabungan terakhir di halaman Balaikota Padang, mengucapkan terimakasih tak terhingga pada seluruh jajaran, yang telah bekerja tak kenal lelah selama tiga hari.

"Jika dibayangkan, pekerjaan ini tidak akan rampung dalam waktu tiga hari. Akan tetapi, berkat dukungan dan kerjasama, semuanya dapat selesai cepat," ujar Nasir Ahmad, Rabu (18/11/2015).

Tidak hanya mengapresiasi seluruh tim yang bekerja selama tiga hari itu, dia juga memberi apresiasi khusus ke AKP Sigit Saputra. Sekda mengatakan, AKP Sigit Saputra beserta rekan lainnya, mampu menyemangati seluruh personil di lapangan.

"Ini luar biasa. Tidak ada masyarakat yang dicederai dan tak ada benturan di lapangan. Ini perlu mendapat apresiasi dan bonus," tukas Nasir Ahmad yang disambut tepukan riuh seluruh tim.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

Data yang diperoleh, selama tiga hari pelaksanaan pembongkaran bangunan liar itu, pada hari pertama di Pauh, Senin (16/11/2015), pada Kelurahan Pisang sebanyak 12 bangunan dibongkar. Kemudian di Pasar Ambacang sebanyak 26 bangunan dieksekusi. Total sebanyak 38 bangunan berhasil dibongkar di sana.

Kemudian pada hari kedua, Selasa (17/11/2015), masih di Pasar Ambacang sebanyak 24 bangunan liar dirubuhkan. Di Kuranji, Kelurahan Korong Gadang sebanyak 7 bangunan dieksekusi. Begitu pula di Kalumbuk sebanyak 14 bangunan. Total di lokasi ini sebanyak 45 bangunan telah dieksekusi.

Sedangkan pada hari terakhir, Rabu (18/11/2015), di Kalumbuk sebanyak 6 bangunan diratakan. Di Gunung Sarik sebanyak 31 bangunan dieksekusi tim. dan di Sungai Sapih sebanyak 56 bangunan. Total sebanyak 93 unit bangunan rata dengan tanah.

Nasir Ahmad menyebut, dengan tuntasnya pembongkaran ini diharapkan pada tahun depan Kota Padang sudah punya jalan Bypass yang cukup dibanggakan. "Kita berharap dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan ini," harap Nasir Ahmad. (vri)

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: