Halal Bihalal DWP Agam, Ini Pesan Sekda

Sabtu, 06 Mei 2023, 06:26 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Halal Bihalal DWP Agam, Ini Pesan Sekda
Sekda Agam, Edi Busti beserta jajaran, foto bersama dengan pengurus DWP Agam usai halal bihalal di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Jumat. (humas)

AGAM (6/5/2023) - Ketua Dharma Wanita Persatuan Agam, El Edi Busti mengatakan, halal bihalal ini digelar untuk mempererat silaturahmi antara anggota dengan dewan penyantun dan seluruh kader DWP kecamatan se-Kabupaten Agam.

"Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk saling meningkatkan koordinasi sebagai organisasi pendukung pembangunan di Kabupaten Agam," ujar dia dalam pertemuan halal bihalal yang digelar di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Jumat.

El Edi Busti berharap, melalui halal bihalal tersebut, DWP Agam dapat meningkatkan semangat para kader sehingga dapat memaksimalkan peran.

"Mari kita menyamakan persepsi dan membulatkan tekad dalam mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Agam yaitu menciptakan Agam lebih baik," ujar El Edi Busti.

Baca juga: Halal Bihalal Civitas Akademika Unand, Rektor: Mari Berjabat Tangan karena itu Menghilangkan Dendam

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti yang juga merangkap sebagai Ketua Dewan Penyantun DWP Agam memberikan apresiasi pada panitia penyelenggara kegiatan.

Senada dengan El Edi Busti, dia mengatakan, kegiatan halal bihalal selain sebagai ajang silaturahmi, juga dapat jadi agenda untuk saling bermaaf-maafan dan mempererat koordinasi antara instansi.

Edi Busti menyebutkan bahwa peranan DWP dan organisasi wanita lainnya, dapat memberikan dampak positif kepada peningkatan kinerja Pemkab Agam.

"Jika suami ibu yang ASN di Pemkab Agam merasa mendapatkan dukungan yang positif, maka hal tersebut akan menimbulkan semangat dan motivasi baru sehingga pekerjaan yang dilakukan bisa mendatangkan hasil yang lebih maksimal," katanya.

Baca juga: Gowes Keliling Kota Medan, Pj Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan

Edi Busti berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi agenda yang memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja DWP Agam sebagai salah satu organisasi wanita yang mendukung Pemerintah Kabupaten Agam.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: