Yenni Andri Warman Pimpin Rapat Persiapan Agenda Dakwah Wisata dan Jambore BKMT Agam

Minggu, 30 April 2023, 22:51 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Yenni Andri Warman Pimpin Rapat Persiapan Agenda Dakwah Wisata dan Jambore BKMT Agam
Ketua Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Agam, Yenni Andri Warman foto bersama dengan pengurus BKMT kecamatan, di Mess Pemkab Agam, Ahad. (humas)

BUKITTINGGI (30/4/2023) - Ketua Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Agam, Yenni Andri Warman mengatakan, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan di tahun anggaran 2023 ini. Di antaranya, dakwah wisata dan jambore.

"Dakwah wisata, rencana kita dilaksanakan Juni dan Jambore, September 2023. Tanggal dan lokasi nanti ditetapkan," ujar Yenni Andri Warman saat pertemuan dengan Ketua BKMT kecamatan di Mess Pemkab Agam, Ahad.

Khusus jamboree, katanya, akan memperlombakan lima kategori seperti asmaul husna, mars BKMT, penyelenggaraan jenazah, pembacaan ayat pendek dan pesan berantai.

"Kita minta BKMT kecamatan untuk persiapkan siapa yang akan ikuti lomba itu," tegas dia.

Baca juga: BMT Ar Raudhah Gelar RAT Tahun Buku 2023, Ini Permintaan Kadis Koperasi

Dalam pertemuan itu, Yenni berharap, saran dan masukan dari ketua BKMT kecamatan terkait akan digelarnya dakwah wisata dan jambore tersebut.

Ditambahkan, pertemuan itu digelar dua hari. Di Mess Pemkab Agam hari ini untuk Ketua BKMT kecamatan wilayah Timur, besok wilayah Barat di rumah Dinas Bupati Agam.

"Selain membahas kegiatan, pertemuan ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi baik antar BKMT kecamatan maupun dengan pengurus kabupaten," katanya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: