Partai Golkar Pasaman Barat Gelar Buka Bersama

Senin, 17 April 2023, 21:26 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Partai Golkar Pasaman Barat Gelar Buka Bersama
Ketua Partai Golkar Pasaman Barat, Dirwansyah foto bersama dengan pengurus dan kader usai kegiatan buka bersama, Senin sore. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (17/4/2023) - Ketua Partai Golkar Pasaman Barat, Dirwansyah mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang digelar di Ramadhan 1444 H / 2023 M ini, dalam rangka meningkatkan silaturahmi sekaligus konsolidasi menuju Pemilu 2024.

"Terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan kader. Dengan adanya pertemuan ini membuat kita semakin akrab dan semakin mencintai Partai Golkar," ungkap Dirwansyah pada silahturahmi dan buka bersama di kantor Partai Golkar Pasaman Barat, Senin.

Pada kesempatan tersebut, Dirwansyah meminta pengurus Partai Golkar Pasaman Barat, untuk mempersiapkan calon anggota legislatif pemilu 2024.

Selain itu, Dirwansyah meminta seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Pasaman Barat, untuk membantu persoalan masyarakat.

Baca juga: Partai Golkar Pasaman Barat Raih Suara Terbanyak, Raih 5 Kursi Parlemen di Pemilu 2024

Dalam kegiatan ini, Partai Golkar Pasaman Barat membagikan kain sarung sekaligus berbagi tali asih.

"Silaturahmi ini, diharapkan tidak hanya terjadi selama Ramadhan, namun tetap dilakukan di hari-hari biasa," ungkap anggota DPRD Pasaman Barat 2019-2024 ini.

"Harapan kami, semoga rekan semua di masa berikutnya, sesudah Ramadhan, tetap terus melakukan kegiatan bakti sosial dan membantu masyarakat. Termasuk dengan adanya bencana, perlu dukungan dan uluran tangan baik dari DPD maupun fraksi," ungkapnya. (pl1)

Baca juga: Bacaleg Partai Golkar Diterima KPU Pasaman Barat, Dirwansyah Siap Incar Kursi Pimpinan Dewan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: