RUSMA YUL ANWAR: Pessel Butuh Masukan dan Kritik, untuk Kemajuan Daerah

Senin, 17 April 2023, 14:32 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
RUSMA YUL ANWAR: Pessel Butuh Masukan dan Kritik, untuk Kemajuan Daerah
Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar melaksanakan Safari Ramadhan Khusus di Masjid Aqsha Karang Tangah Kecamatan Lengayang, Minggu (16/04/2023). Foto: Prisman Brama Putra

PESISIR SELATAN (17/04/2023) - Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar melaksanakan Safari Ramadhan Khusus di Masjid Aqsha Karang Tangah Kecamatan Lengayang, Minggu.

Ikut dalam rombongan: Kabag Kesra Refri, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dinas Kesehatan, Camat, dan Wali Nagari.

Rusma Yul Anwar mengatakan, Safari Ramadhan merupakan ajang silaturahmi, antara pemerintah dengan masyarakat.

Sekaligus menjemput aspirasi warga, serta masukan demi kemajuan kabupaten Pessel.

Baca juga: Safari Ramadhan ke Lamposi Tigo Nagari, Supardi: Masjid Tempat Terbaik Cetak Generasi Emas

Untuk itu, sambungnya, pemkab mengajak peran aktif saran, kritikan dan masukan dari seluruh lapisan baik dari para perantau maupun pihak terkaitnya yang sifatnya membangun untuk daerahnya.

"Jadi, masukan dan kritikan ini lah yang benar - benar saya tunggu terutama dalam mewujudkan kemajuan kabupaten pesisir selatan," ujarnya, dalam relis diterima Senin (17/04/2023).

Rusma Yul Anwar menyebut, sejalan dengan visi-misi yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026, yakni fokus terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia.

"Generasi penerus harus mampu mengelola dan berdaulat terhadap besarnya potensi sumber daya alam yang dimiliki bangsa ini, sehingga tidak menjadi tamu di rumahnya sendiri," ucapnya. (pl3)

Baca juga: Politisi PKS DPRD Sumbar Gelar Safari Ramadhan di Kabupaten Solok, Ini yang Disampaikan

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: