30 Peserta Ikuti Lomba Ceramah Cilik Tingkat SD

Minggu, 16 April 2023, 14:32 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
30 Peserta Ikuti Lomba Ceramah Cilik Tingkat SD
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar memberikan sambutan pada lomba ceramah cilik tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Bukittinggi di gedung Pasar Atas, Ahad. (hamriadi)

BUKITTINGGI (16/4/2023) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar membuka secara resmi lomba ceramah cilik tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Bukittinggi. Acara dilaksanakan di gedung Pasar Atas, Ahad.

Erman Safar dalam dikesempatan tersebut, terlihat terharu mendengarkan ceramah da'i cilik ketika mendakwahkan pentingnya kesabaran di bulan Ramadhan.

"Ini merupakan pemicu terealisasinya visi dan misi dari program pemerintah untuk meningkatkan kualitas akidah pada generasi muda kita," sebut Erman.

Erman berpesan kepada seluruh orang tua, agar mendidik anak selalu tekankan bahwa, anak bisa berpartisipasi dalam membantu sesama.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Tingkat Hunian Hotel Naik 100 Persen

"Pada prinsipnya kita mencari da'i terbaik di kota ini, dan bagi yang belum sempat saat ini mudah-mudahan kedepannya kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan religius seperti ini," ujarnya.

Acara tersebut diikuti sebanyak 30 peserta. Tema acara yaitu "Pasar Ramadhan" di Pasar Atas Bukittinggi ini, memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Adapun lomba yang digelar, lomba Adzan tingkat SD, SMP, SMA se kota Bukittinggi.

Lomba hafalan ayat pendek Al-Qur'an SD se kota Bukittinggi, lomba fashion show berpakaian muslim tingkat SD se kota Bukittinggi dan lomba ceramah cilik SD se kota Bukittinggi. (ham)

Baca juga: BPOM Payakumbuh Sosialisasikan Pro-PN Keamanan Pangan di Bukittinggi, Ini Lokasinya

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: