TSR II Agam Kunjungi Nagari Salo, Jemaah Keluhkan Irigasi yang harus Berbayar

Sabtu, 25 Maret 2023, 09:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
TSR II Agam Kunjungi Nagari Salo, Jemaah Keluhkan Irigasi yang harus Berbayar
Wabup Agam, Irwan Fikri menyerahkan secara simbolis bantuan hibah sebesar Rp15 Juta pada pengurus Masjid Muslimin yang diterima, Armen pada agenda Safari Ramadhan Pemkab Agam, di Jorong Tigo Kampuang, Nagari Salo, Kecamatan Agam, Jumat malam. (humas)

Dia hanya mau menggunakan sistem sewa berupa hasil tani seluruh hamparan sawah milik petani yang ada di Sawah di Baruah (nama hamparan sawah-red) di Nagari Salo yang dikeluhkan jemaah Masjid Muslimin pada Safari Ramadhan 1444 H ini.

Pererat Silaturahmi

Bersama Irwan Fikri tampak ikut mendampingi Ketua GOW Agam, Titik Irwan Fikri, Asisten II, Jetson, Kepala OPD dan lainnya.

Baca juga: Wakil Bupati Agam Mundur, Arifki: Momen Pembuktian untuk Andri Warman

Safari Ramadhan ini, diawali dengan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan Shalat Magrib lalu Shalat Isya dan tarawih hingga witir berjamaah. Kemudian, diakhiri dengan penyampaian tausiah oleh Ustad Kambardi.

TSR Pemkab Agam ini, kata Irwan Fikri, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemda Agam, saya bangga dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya kepada jamaah dan pengurus Masjid Muslimin atas sambutan yang diberikan," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk bersama mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah daerah, agar Visi-Misi Kabupaten Agam bisa terwujud.

Pada kesempatan tersebut, Irwan Fikri menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp15 juta pada pengurus Masjid Muslimin yang diterima Armen.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan Masjid Muslimin ini kedepannya," harapnya. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: