Pisah Sambut Kajari Pasaman Barat, Ini Harapan Ginanjar Cahya Permana

Selasa, 21 Maret 2023, 17:33 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Pisah Sambut Kajari Pasaman Barat, Ini Harapan Ginanjar Cahya Permana
Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, Muhammad Yusuf Putra bersama pejabat lama, Ginanjar Cahya Permana usai pisah sambut di aula kantor Kejari Pasbar, Selasa. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (21/3/2023) - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, Muhammad Yusuf Putra menyampaikan, siap melanjutkan apa yang sudah dijalankan Kepala Kejaksaan Pasman Barat sebelumnya.

Ia juga menyatakan kesiapan, untuk melanjutkan kinerja positif korps Adhyaksa itu di Pasaman Barat, jadi lebih baik lagi.

"Tugas pertama, menyelasaikan kasus RSUD Pasaman Barat yang sudah dalam proses persidangan," ungkap Muhammad Yusuf Putra saat pisah sambut di Simpang Empat, Selasa.

Diketahui, Muhammad Yusuf Putra ditunjuk sebagai Kajari Pasaman Barat menggantikan pejabat lama, Ginanjar Cahya Permana.

Baca juga: Enam Orang Tersangka Dugaan Korupsi RSUD Pasaman Barat Diserahkan ke Jaksa Penuntut

Pisah sambut ini dihadiri seluruh pegawai Kejari Pasaman Barat. Acara diisi dengan kesan dan pesan dari para pegawai dan pejabat struktural, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata sebagai tanda kasih dari seluruh pegawai.

Selanjutnya, Ginanjar Cahya Permana ditugaskan sebagai Kejari Situbondo, Jawa Timur. "Maaf sebesar-besarnya, jika ada kekurangan di masa kepemimpinan saya. Mudah-mudahan kekurangan saya dapat ditutupi kepemimpinan yang baru," kata Ginanjar saat pisah sambut.

Ia berharap, pejabat Kajari Pasaman Barat yang baru, dapat terus menjaga marwah kebersamaan dan kekompakan seluruh jajaran di instansi penegakan hukum Kejari Pasaman Barat. "

"Harapan saya kepada pejabat Kajari baru, jika ada kebijakan di masa kepemimpinan saya yang kurang, agar dapat ditutupi dan dijalankan lebih baik lagi," harap dia.

Baca juga: Dugaan Korupsi Pembangunan RSUD, Kejari Pasbar Serahkan Mantan Dirut ke Penuntut Umum

"Saya selaku pimpinan, pastinya banyak hal-hal yang mungkin kurang baik, semoga berkenan untuk memaafkan demi kebaikan bersama," harapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: