Teknologi Makin Canggih, Fitri Risnawanto: Awasi Perilaku dan Pergaulan Anak

Jumat, 03 Maret 2023, 23:19 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Teknologi Makin Canggih, Fitri Risnawanto: Awasi Perilaku dan Pergaulan Anak
Ketua GOW Pasaman Barat, Fitri Risnawanto memberikan hadiah pada siswa yang hadir pada wirid yasin di Masjid Al-Hidayah, Sidodadi Tengah Jorong Limau Puruik Nagari Kinali Kecamatan Kinali, Jumat. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (3/3/2023) - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pasaman Barat, Fitri Risnawanto menghadiri pengajian wirid yasin di Masjid Al-Hidayah, Sidodadi Tengah Jorong Limau Puruik Nagari Kinali Kecamatan Kinali, Jumat.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Fitri Risnawanto, selain untuk mempererat tali silaturahmi antara jamaah wirid yasin, masyarakat dan pengurus GOW Pasbar juga dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, Fitri Risnawanto juga meminta pada jamaah wirid yasin, untuk memperhatikan perilaku dan pergaulan anak dari hal yang dapat merusak generasi penerus.

"Hal ini sangat penting karena kegiatan keagamaan dapat menekan berbagai perilaku. Melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih maka sangat berpengaruh terhadap perilaku anak sehari-hari, sehingga perlu pengawasan dari orang tua," ucap Fitri Risnawanto.

Baca juga: Nevi Zuairina Ikuti Rabithah Wirid Yasin Bulanan Bersama Tokoh Pasaman

Ia juga mengimbau orang tua, membina dan mengarahkan anak-anak kepada hal yang lebih baik, seperti aktif di bidang keagamaan dan lainnya.

"Mari kita ajak keluarga dan anak-anak kita untuk mengikuti pengajian atau kegiatan keagamaan lainnya yang bermanfaat bagi kehidupan," tuturnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Jorong Limau Puruik, Mahfud mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Ketua GOW Pasaman Barat beserta rombongan lainnya.

"Terima kasih atas kedatangan Ketua GOW beserta rombongan, dengan kehadirannya ibu-ibu semua menambah ilmu dan semangat bagi kita semua untuk meningkatkan keharmonisan keluarga," ucapnya. (kyo)

Baca juga: GOW Pasaman Barat Bantu Dua Keluarga yang jadi Korban Kebakaran

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: