Pertemukan Penjual dan Produsen, Sekda Sumbar Luncurkan Platform Digital Dropshipedia

Senin, 27 Februari 2023, 05:02 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
Pertemukan Penjual dan Produsen, Sekda Sumbar Luncurkan Platform Digital Dropshipedia
Dirut Dropshipedia, Arwan Aziz Jaelani bersama Sutrisno (komisaris), serahkan cenderamata pada Sekda Sumbar, Hansastri yang didampingi Siti Aisyah (Kepala Dinas Kominfotik Sumbarw), Hilma (Kabid UMKM Dinas Koperasi dan UMKM Sumbar), saat peluncuran platfo
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Hadir dalam peluncuran itu, Siti Aisyah (Kepala Dinas Kominfotik Sumbarw), Hilma (Kabid UMKM Dinas Koperasi dan UMKM Sumbar), pengurus HIPMI dan Kadin Sumatera Barat serta puluhan pelaku UMKM di Kota Padang.

Hadir Menjawab Persoalan

Dalam sambutannya, komisaris dropshipedia, Sutrisno mengatakan, digitalisasi pemasaran adalah tantangan yang mesti dihadapi pelaku UMKM.

"Dropshipedia sebagai bisnis start up baru di tanah air, hadir untuk mengatasi persoalan yang dihadapi pelaku UMKM ini," ungkap Sutrisno.

Dikatakan, platform digital berbasis web based ini didirikan pada 6 Juli 2022 lalu. Tujuan pendiriannya, sebagai hub (penghubung) pelaku UMKM di tanah air dengan para tenaga pemasar.

"Kehadiran dropshipedia ini membantu pelaku UMKM sebagai pemilik produk, sekaligus tenaga pemasar. Keduanya terbantu secara bersamaan seiring bertambahnya volume penjualan," tukas Sutrisno.

"Ujungnya, tentu menghidupkan ekonomi setiap mitra yang bergabung," tutupnya. (kyo)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: