Longsor di 11 Titik, Jalur Padang - Solok Ditutup Hingga Pukul 00.00 WIB

Rabu, 11 November 2015, 21:37 WIB | News | Kota Padang
Longsor di 11 Titik, Jalur Padang - Solok Ditutup Hingga Pukul 00.00 WIB
Longsor di 11 Titik, Jalur Padang - Solok Ditutup Hingga Pukul 00.00 WIB

VALORAnews -- Jalur Padang -- Solok, ditutup hingga pukul 24.00 WIB, Rabu (11/11/2015) ini, menyusul banyaknya titik longsor yang terjadi di jalur yang diwarnai tanjakan tajam itu.

"Akibat hujan lebat, terdapat 11 titik longsor antara jalan Padang-Solok dari KM14 hingga 25," ungkap Kepala BPBD -- PK Padang, Dedi Henidal, beberapa saat lalu.

Dikatakan Dedi, alat berat dari Dinas PU sedang bekerja membersihkan material longsor yang menimbun badan jalan. "Kemungkinan, jalan baru bisa dibuka kembali pukul 24.00 WIB," terangnya.

PPPID Utama KPU Sumbar, Agus Catur Rianto yang mengatakan, terpaksa memutar jalan ke Padangpanjang via Danau Singkarak untuk kembali ke Padang, seusai acara membedah visi dan misi calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2015 di Kota Solok.

Baca juga: Mahyeldi Paparkan Beda Fasilitas Antisipasi Bencana di Gunung Marapi Sumbar dan Merapi Yogyakarta ke Komisi V DPR RI

"Saat kembali ke Padang tadi sore, juga terjebak macet di daerah Koto Baru. Kemudian, saat ada informasi terjadi longsor di Lubuk Paraku, akhirnya kami bersama rombongan lainnya, memutuskan untuk jalan memutar," ungkap Agus Catur. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: