Reses Dihadiri Ratusan Orang, Alizarman Harapkan Hubungan dengan Pemilih Makin Harmonis

Jumat, 17 Februari 2023, 11:57 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Reses Dihadiri Ratusan Orang, Alizarman Harapkan Hubungan dengan Pemilih Makin Harmonis
Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Alizarman, menggelar pertemuan dengan maasyarakat mengisi masa reses masa sidang II, di Mushalla Riyadussalihin Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Kamis. (hamriadi)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (16/2/2023) - Masalah keamanan dan ketertiban mengapung di reses Anggota DPRD Fraksi Demokrat Alizarman. Reses ini digelar di Mushalla Riyadussalihin Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Kamis.

Kegiatan reses anggota DPRD Kota Bukittinggi periode 2019-2024, masa sidang II tahun 2022-2023, sebanyak 500 massa Alizarman ini sangat antusias mengikuti setiap rangkaian acara reses.

Alizarman dikenal Pak Ustad oleh masyarakat Kecamatan ABTB itu, terlihat sanang atas kehadiran massa yang telah mengantarkan dirinya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Bukittinggi, guna menyampaikan aspirasi mereka secara langsung itu.

Alizarman merupakan sosok anggota DPRD yang sederhana dan bersahaja ini, terlihat sangat fokus dan penuh seksama mendengarkan setiap penyampaian aspirasi masyarakat di acara reses.

Baca juga: Alizarman Serap Aspiasi Warga Kecamatan ABTB di Masjid Jamik Aur Kuning

Di antara aspirasi masyarakat, adanya anak-anak muda berseragam sekolah main play station (PS) di jam sekolah, kenyamanan yang masih perlu dibenahi di SD 02 pada saat jam masuk dan jam pulang sekolah.

Selain itu, juga masih terdapatnya lampu penerangan jalan yang minim, masalah pembangunan fisik (infrastruktur), seperti pembangunan Mushalla, Mesjid dan lainnya perlu dapat perhatian.

Alizarman di hadapan masyarakat mengatakan, akan selalu memberikan perhatian lebih kepada masyarakat, agar semua kebutuhan masyarakat dapat terealisasikan dengan baik.

"Alhamdulillah, perhatian kepada masyarakat menjadi prioritas kita. Seperti di dana Pokir dirinya di 2022 sudah diberikan kepada masyarakat, seperti pembangunan fisik, dan lain sebagainya," paparnya.

Baca juga: Politisi Demokrat Hadiri Ramah Tamah GEMA Taisuak di Kapalo Banda Taram

"Sedangkan untuk dana Pokir di tahun 2023 ini, yang akan dijalankan di tahun 2024 sudah kami optimalkan untuk masyarakat. Harapan kami, dengan antusiasnya masyarakat yang hadir pada acara reses ini, akan terjalin hubungan yang harmonis dimasa yang akan datang," ungkap Alizarman.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: