Bank Mandiri Taspen Sosialisasikan Produk dan Layanan ke PWRI Pasbar

Rabu, 15 Februari 2023, 18:12 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Bank Mandiri Taspen Sosialisasikan Produk dan Layanan ke PWRI Pasbar
Wabup Pasaman Barat, Risnawantofoto bersama dengan Ketua PWRI Pasbar, Hendrizon dan jajaran pengurus serta anggota, usai Sosialisasi Pengenalan Produk, Program dan Layanan Bank Mandiri Taspen di Lingkup PWRI Cabang Pasbar, di auditorium kantor bupati, Rab

PASAMAN BARAT (15/2/2023) - Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto mengaku senang, jalinan silaturahmi itu tetap terjalin di antara para pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang telah mengabdi untuk Pasbar dalam wadah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

"Anggota PWRI ini telah lama mengabdi di Pemda Pasbar, telah berbuat banyak terhadap negara kita ini dan harus kita hargai. Kami sangat senang, kita semua bisa bersilaturahmi di sini," ungkap Risnawanto membuka Sosialisasi Pengenalan Produk, Program dan Layanan Bank Mandiri Taspen di Lingkup PWRI Cabang Pasbar, di auditorium kantor bupati, Rabu.

Dikatakan Risnawanto, semua anggota PWRI sudah dianggapnya sebagai senior sekaligus orangtua. "Jalinan silaturahmi ini tidak boleh terputus, sebaiknya diagendakan secara rutin," katanya.

Risnawanto mengaku siap, baik atas nama Pemda maupun pribadi, mendukung dan merespon kegiatan yang dilaksanakan PWRI Cabang Pasbar.

Baca juga: Ratusan Anggota Hadiri HUT PWRI ke-61 di Lubuk Basung

Sementara itu, Ketua PWRI Pasbar, Hendrizon menyampaikan ucapan terima kasih pada Pemkab Pasbar yang telah memfasilitasi kegiatan yang dilaksanakan.

Ia menjelaskan, PWRI merupakan organisasi yang terstruktur dari pusat, provinsi, kabupaten/kota hingga ke tingkat kecamatan.

"PWRI ini telah berdiri sejak 24 Juli 1962. Untuk anggota di Pasbar, sebanyak 7.500 lebih. Kami siap memberikan kontribusi untuk daerah ini," terangnya. (pl1)

Baca juga: Taspen Life dan Bank Mandiri Taspen Disosialisasikan ke ASN Pemkab Pasbar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: