Warga Transmigrasi Tanjung Gadang Sutera Minta Jalan Aspal

Selasa, 14 Februari 2023, 13:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
Warga Transmigrasi Tanjung Gadang Sutera Minta Jalan Aspal
Bupati Pessel Rusma Yul Anwar (ke-3 dari kiri) bersilaturahmi dengan warga Transmigrasi UPT Tanjung Gadang, Kampung Tanjung Gadang, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Senin (13/2/2023). Foto: Dok Prokopim Setda Pessel

PESISIR SELATAN (15/2/2023) - Warga Transmigrasi UPT Tanjung Gadang, Kampung Tanjung Gadang, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, berharap jalan di daerahnya bisa ditingkatkan ke aspal.

Harapan ini disampaikan langsung ke Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, saat berkunjung ke daerah tersebut, Senin (14/2/2023).

Baca juga: PEMKAB PESSEL Aspal Mulus Jalan Labuhan Tanjak - Sei Sirah Sepanjang 1,10 KM

"Bapak Bupati bersama rombongan, mungkin sudah merasakan bagaimana rasanya melewati jalan ke UPT Tanjung Gadang ini. Walau pun menggunakan kendaraan yang bagus, tetap merasakan akses jalan yang rusak parah. Kami minta, ke depannya, jalan ini bisa diperbaiki dan ditingkatkan ke jalan aspal," ucap Mahmud, warga UPT Tanjung Gadang.

Semenjak dibukanya Transmigrasi UPT Tanjung Gadang tahun 1994, jalan tersebut belum pernah di aspal.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Jadwalkan Pengaspalan Jalan 22,5 KM di 2024

"Untuk itu, pada pertemuan ini, kami memohon langsung ke bapak Bupati," ucap Mahmud, diamini warga lainnya, di lokasi acara silaturahmi bersama Bupati Pessel di Masjid Mabdul Huda.

Turut hadir di acara tersebut: anggota DPRD Dapil III Pessel Asril Datuk Putiah (Nasdem), Camat Sutera, Kapolsek yang diwakilkan, Danramil, Wali Nagari se Kecamatan Sutera, dan perangkat masyarakat lainnya.

Bupati Rusma Yul Anwar dalam sambutanya, menanggapi aspirasi dan harapan masyarakat UPT Tanjung Gadang.

Baca juga: BANJIR PESSEL: Pemkab Anggarkan Perbaikan Kerusakan Jalan dan Jembatan Rp28 Miliar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: