Bupati Agam Rencanakan Bangun Taman Safari di Canduang

Rabu, 25 Januari 2023, 08:39 WIB | Wisata | Kab. Agam
Bupati Agam Rencanakan Bangun Taman Safari di Canduang
Bupati Agam, Andri Warman dialog dengan Tim Penyusun Kelayakan FS (Feasibility Study) dari Pusat Studi Ekonomi Bisnis Universitas Negeri Andalas di Ruang Rapat Bupati Agam, Selasa. (humas)

AGAM (24/1/2023) - Bupati Agam, Andri Warman mengungkapkan, rencana pembangunan taman safari di Kecamatan Canduang, merupakan idenya sebelum menjabat Bupati Agam.

"Ide ini juga telah saya sampaikan kepada Pemerintah Kota Bukittinggi. Semoga akan ada kerjasama yang solid antar kedua daerah nanti," ujar Andri Warman, Selasa.

Pernyataan itu disampaikan Andri Warman usai rapat dengan Tim Penyusun Kelayakan dan Konsultasi FS (Feasibility Study) bersama Pusat Studi Ekonomi Bisnis Universitas Negeri Andalas di Ruang Rapat Bupati Agam.

Dalam rapat, Andri Warman menyebutkan, pembangunan taman tersebut juga adalah salah satu program unggulan untuk meningkatkan SDM di Kabupaten Agam melalui bidang pariwisata.

Baca juga: Ribuan Bungkus Nasi Didistribusikan dari Dapur Umum, Andri Warman: Semua Korban harus Dapat Tanpa Terkecuali

"Dengan adanya taman safari tentu diharapkan kedepannya ekonomi masyarakat Kabupaten Agam bisa jauh lebih baik. Terlebih lagi bagi masyarakat sekitaran lokasi," ujarnya.

Dia berharap, agar pelaksanaan pembangunan taman tersebut dapat segera dilakukan.

"Mudah-mudahan pembangunan ini dapat kita segerakan, dengan adanya FS maka dapat menjadi modal dalam mencari investor baik dalam maupun luar negeri," katanya. (kyo)

Baca juga: Banjir Bandang di Agam, BNPB Siap Bantu Perbaikan Infrastruktur Krusial

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: