Jalan Sehat KPU Pessel Bertabur Door Prize

Minggu, 08 November 2015, 18:51 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Jalan Sehat KPU Pessel Bertabur Door Prize
Ketua KPU Pasaman Barat, Syafrinaldi, saat mengikuti kegiatan senam sehat dalam rangka menyosialisasikan pemilihan serentak 2015 di Pasaman Barat, Minggu (8/11/2015). Dari tiga pasangan calon yang diundang KPU Pasbar, hanya pasangan Zulkenedi Said dan Ris

VALORAnews - Sekitar seribuan warga Kota Painan, Pesisir Selatan, berpartisipasi dalam jalan sehat menuju pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar serta bupati dan wakil bupati Pessel 2015 berintegritas, Minggu (8/11/2015) pagi. Jalan sehat dimulai pada pukul 07.00 WIB, di halaman kantor bupati Pesisir Selatan.

Penjabat (Pj) Bupati Pessel, Alwis didampingi Epaldi Bahar (Ketua KPU Pessel) beserta komisioner lainnya, Sekda Pessel, Kapolres Pessel, Dandim 0311/Painan, melepas seribuan warga di garis start. Selanjutnya, peserta jalan sehat berjalan kaki dengan rute start di halaman kantor bupati Pessel - Pasar Painan -- Jl M Hatta -- Jl Imam Bonjol - Depan RSUD M Zein Painan - Finish di Taman Spora Painan.

Epaldi Bahar dalam sambutannya sebelum pencabutan door prize menyebut, jalan sehat menuju pemilihan berintegritas ini, merupakan kegiatan launching pemilihan bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan 2015 yang dikemas dalam bentuk jalan sehat.

"Jalan sehat ini juga sarana sosialisasi ke masyarakat. KPU Pessel mengajak seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, untuk menggunakan haknya pada pemilihan serentak, Rabu, 9 Desember 2015," kata Epaldi.

Baca juga: Kepersertaan Aktif JKN di Pasbar Capai 97,24 Persen

Sementara, Kapolres Pessel dan Dandim 0311 Painan mengajak seluruh elemen masyarakat, turut serta menjaga keamanan dan ketertiban menghadapi pemilihan serentak 9 Desember 2015 ini.

Warga tampak antusias mengikuti jalan sehat tersebut. Seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Pesisir Selatan juga berpartisipasi. Berbagai macam door prize, mulai dari payung, mug, jam dinding, kompor gas, kipas angin, hingga sepeda diperebutkan usai jalan sehat. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: