AKBP Agung Basuki bersama Mutia Agung Disambut dengan Gerbang Pora di Mapolres Pasbar

Minggu, 15 Januari 2023, 22:34 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
AKBP Agung Basuki bersama Mutia Agung Disambut dengan Gerbang Pora di Mapolres Pasbar
Tradisi pedang pora warnai penyambutan AKBP M Aries Purwanto bersama Dewi Aries sebagai Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat di halaman Mapolres, Ahad siang. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (15/1/2023) - Jajaran Polres Pasaman Barat menyambut kedatangan Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, Ahad siang. Selain itu, juga digelar pisah sambut Kapolres Pasaman Barat yang ditandai dengan tari pasambahan di halaman Mapolres Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, Mutia Agung sampai di depan Mapolres Pasaman Barat didampingi AKBP M Aries Purwanto bersama Dewi Aries.

Acara penyambutan dimulai dari pengalungan bunga pada pejabat baru Kapolres Pasaman Barat dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat oleh AKBP M Aries Purwanto.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 14.00 WIB ini dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Pasaman Barat, Para Kapolsek Jajaran, para perwira dan segenap personel Polres Pasaman Barat, pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, Bupati Pasaman Barat, H Hamsuardi serta Forkopimda.

Baca juga: Tradisi Pedang Pora Warnai Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Pasbar

Selanjutnya, acara tradisi penyambutan dengan kegiatan Pedang Pora Kapolres Pasaman Barat yang baru didampingi juga oleh Kapolres Pasaman Barat yang lama memasuki Gerbang Pora.

Setelah penyambutan pedang pora dilanjutkan perkenalan sekilas Kapolres Pasaman Barat yang baru dengan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran serta para perwira Polres Pasaman Barat. Kegiatan berikutnya apel Farewell and Welcome Parade Kapolres Pasaman Barat.

Dalam kegiatan apel tersebut, AKBP Agung Basuki memimpin apel perdananya dihadapan seluruh personel Polres Pasaman Barat dan jajaran, didampingi AKBP M Aries Purwanto.

Dalam amanatnya, AKBP M Aries Purwanto yang akan bertugas sebagai Wadansatbrimob Polda Riau menyampaikan ucapan terima kasihnya karena telah mendukung dirinya selama satu tahun empat bulan, dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Pasaman Barat.

Baca juga: Bupati Mentawai Hadiri Malam Kenal Pamit Kajari Mentawai

"Kepada rekan-rekan sekalian, saya beserta istri memohon maaf apabila selama berdinas ada tutur kata ataupun perbuatan yang kurang berkenan" ujar AKBP M Aries.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: