Erman Safar Lantik Teman Semasa Sekolah jadi Camat

Rabu, 11 Januari 2023, 17:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Lantik Teman Semasa Sekolah jadi Camat
Wako Bukittinggi, Erman Safar memberikan selamat pada teman kecilnya yang dilantik jadi Camat MKS, Syukri Naldi di halaman kantor camat, Rabu. (hamriadi)

Erman Safar dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa Presiden RI Joko Widodo telah memanggil seluruh kepala daerah se Indonesia.

Instruksi Presiden waktu itu, ungkap Erman pada bulan September dan November agendanya sama, bagaimana di 17 Agustus 2024 angka kemiskinan 0 persen di negeri ini.

"Perintahnya adalah komposisi penganggaran, kebijakan APBD mesti harus memihak terhadap program yang sudah diprioritaskan," sebut Erman.

Satu Sekolah

Pada acara Sertijab itu, Erman mengucapkan terimakasih pada Mihandrik beserta istri dan Syukri Naldi sebagai Camat yang baru.

"Saya kenal Syukri Naldi. Di tahun 1999, kami satu sekolah di MTSN 1 Bukittinggi dan STM Bukittinggi. Sebelum jadi camat, sudah beberapa kali saya tanya. Sudah cukup golongan belum," ungkap Erman.

"Saya kenal Syukri. Ia rajin sekolahnya, pendidikan agamanya dan saat pidato tadi saya ingat waktu sekolah dulu, pas saat melantik terlintas dalam kepala, sahabat yang melantik camat," sebut Erman.

Pada acara itu, juga dilakukan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan MKS yang baru yakni pada Yulianda Elsa Syukri menggantikan Rika Puspita Mihandrik.

Acara Sertijab ini dilaksanakan di halaman Kantor Camat MKS, Rabu. Sertijab ini juga dihadiri Wawako Bukittinggi, Marfendi Maad, Dandim 0304/Agam, Kapolsek Kota.

Juga hadir mantan Wali Kota Bukittinggi, H Jufri dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi, Niniak Mamak Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kandung dan tokoh masyarakat lainnya. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: