Wako Apresiasi Layanan Full Day Kecamatan Nanggalo

Jumat, 06 November 2015, 21:36 WIB | News | Kota Padang
Wako Apresiasi Layanan Full Day Kecamatan Nanggalo
Wako Padang, Mahyeldi meresmikan kantor kecamatan Nanggalo, Kamis (5/11/2015). Dikesempatan itu, Mahyeldi memuji inovasi layanan full day yang diterapkan kecamatan yang dipimpin Hendra Mardhi itu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo mengapresiasi camat Nanggalo yang menerapkan pelayanan full day. Pelayanan tidak mengenal jam istirahat. Pada jam istirahat warga yang datang berurusan tetap dilayani. Teknisnya, ASN di kantor kecamatan tersebut tetap bertugas bergantian di saat jam rehat.

"Kita ingin memberikan yang terbaik ke masyarakat melalui pelayanan dan pembangunan untuk peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan," kata Mahyeldi saat peresmian kantor camat Nanggalo, Kamis (5/11/2015).

Menurut Mahyeldi, inovasi-inovasi yang dilakukan camat dan lurah, akan memberikan nilai tambah dalam pelayanan terhadap masyarakat serta untuk percepatan progres pembangunan. "Makanya kita perlu terobosan yang lahir dari tingkat kelurahan dan kecamatan, sebagai ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintahan," imbuhnya.

Sementara, Camat Nanggalo, Hendra Mardhi mengatakan, beberapa permasalahan di kecamatan Nanggalo, berhasil dituntaskan berkat dukungan tokoh masyarakat dan warga. Di antara persoalan itu yakni jalan dan genangan air di beberapa titik. "Kita sudah atasi melalui program pembangunan emko Padang untuk drainase dan jalan. Sekarang sudah tidak masalah lagi," ujar Hendra.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Kelurahan Surau Gadang Ingatkan Bahaya 3C di SDN 10

Terkait menempati gedung baru, Hendra Mardhi mengaku, semua apatur di kecamatan terlihat lebih bergairah dalam bekerja. Begitu juga warga yang datang berurusan, juga terlihat nyaman di ruangan yang representatif di samping pelayanan prima yang diberikan.

"Ke depan akan lebih kita tingkatkan," ujar Hendra Mardhi di hadapan ratusan tamu undangan yang menghadiri acara peresmian kantor camat tersebut. (klg)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: