350 Personil dan 140 Armada Disiagakan untuk Pengamanan Natal di Padang

Minggu, 25 Desember 2022, 22:18 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
350 Personil dan 140 Armada Disiagakan untuk Pengamanan Natal di Padang
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono memberikan arahan pada pembukaan patroli skala besar tersebut di Mapolresta Padang, Sabtu malam. (humas)

Dijelaskan, dalam operasi ini ada 80 kendaraan roda dua dan 60 kendaraan roda empat serta melibatkan 350 personil secara terpadu dari unsur Polri, TNI dan Forkopimda serta Satpol PP Dishub, BPBD, DKK dan lainnya.

"Kita berharap Nataru tahun ini berlangsung dengan aman, tertib dan terkendali. Maka itu kami memohon kepada masyarakat secara umum untuk menghormati jalannya ibadah bagi saudara-saudara kita yang merayakan Natal," katanya.

Dia juga meminta masyarakat, untuk bersama-sama bertanggung jawab terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah tempat tinggal masing-masing.

"Saya mengimbau masyarakat, mengurangi kegiatan yang bersifat kontraproduktif dan mencegah kegiatan yang membuat kerumunan massa. Seperti contoh balapan motor, menghidupkan petasan, kembang api dan lain sebagainya yang itu tidak ada manfaatnya. Mari bersama, jaga kondusifitas Kota Padang," ajaknya. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: