BRI Branch Office Padang Gelar HUT BRI ke-127: Tiga Nasabah Raih SME Lifetime Achievement Award, Dapat Hadiah Saham dan Paket Liburan

Sabtu, 17 Desember 2022, 22:39 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
BRI Branch Office Padang Gelar HUT BRI ke-127: Tiga Nasabah Raih SME Lifetime Achievement...
Regional CEO BRI Regional Office Padang, Narto Laksono bersama Rahmat Merdeka (Regional SME Head) dan jajaran, foto bersama tiga peraih SME Lifetime Achievement Award pada iven Brillian Fest dalam rangka perayaan HUT BRI ke-127 tanggal 16 Desember 2022, d

PADANG (17/12/2022) - Tiga orang nasabah BRI dianugerahi SME Lifetime Achievement Award pada iven Brillian Fest dalam rangka perayaan HUT BRI ke-127 tanggal 16 Desember 2022, di UPI Convention Hall.

"SME Lifetime Achievement Award adalah penghargaan yang diberikan pada nasabah setia BRI yang loyal dan telah bermitra lebih dari 15 tahun," ungkap Regional CEO BRI Regional Office Padang, Narto Laksono dalam pernyataan tertulis, Sabtu.

Ketiga nasabah itu yakni PT Kurnia Garam Sejahtera nasabah BRI Branch Office Padang sebagai Juara 1, Munaf Nasution, nasabah BRI Branch Office Pariaman (Juara 2) dan Lifna, nasabah BRI Branch Office Simpang Empat (Juara 3).

Penghargaan diserahkan Narto Laksono bersama Rahmat Merdeka (Regional SME Head) pada para pemenang. Dimana pemenang utama mendapatkan hadiah berupa Saham Bank BRI dengan nilai sebesar Rp20 juta serta paket liburan.

Narto Laksono dalam sambutannya menyampaikan komitmen dan harapan BRI dihari jadinya tahun 2022 ini, untuk terus tumbuh dan tangguh serta terus mendukung kemajuan UMKM Indonesia untuk lebih berdaya khususnya UMKM Sumatera Barat.

"Semoga, BRI dan nasabah selalu bersinergi dan berkolaborasi untuk memberi makna Indonesia," harapnya.

Iven Brillian Fest ini digagas BRI Regional Office Padang. Dihadiri segenap pekerja dan keluarga pekerja BRI serta BRI Group, berlangsung secara meriah dengan menampilkan beberapa Stand UMKM dan rangkaian hiburan. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: