Kota Padang Siap jadi Tuan Rumah CSS XV

Rabu, 04 November 2015, 14:35 WIB | News | Kota Padang
Kota Padang Siap jadi Tuan Rumah CSS XV
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Padang Mursalim, saat diwawancarai wartawan RRI Padang. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Setelah sukses jadi tuan rumah pertemuan Indonesia Indian Ocean Government Local Forum (Indonesia-IOLGF) dan Indian Ocean Rim Association (IORA), Kota Padang kembali bersiap sebagai tempat penyelenggaraan City Sanitation Summit (CSS) XV.

"Pertemuan CSS ke-15 itu, akan berlangsung pada 18 - 20 November 2015 dan bakal dihadiri kepala daerah beserta delegasi dari 444 kabupaten/kota di Indonesia," ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Padang Mursalim, Rabu (4/11/2015).

Dikatakan, Pemko Padang sudah mulai mempersiapkan keperluan penyelenggaraan pertemuan dari daerah yang tergabung dalam Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) tersebut.

"Mulai dari membentuk panitia lintas SKPD hingga persiapan akomodasi dan transportasi. Semua terus dimatangkan," kata Mursalim, dikutip dari siaran pers Pemko Padang.

Baca juga: Pasbar Hibahkan Tanah di Padang Tujuh untuk Mako Kompi 3 Brimob Polda Sumbar

Sebelumnya, Kota Bandung jadi tuan rumah CSS XIV dan berjalan sukses, Mursalim juga berharap, CSS XV di Kota Padang, juga akan berjalan lancar dan sukses. "Kita berharap kegiatan CSS di Padang berjalan sukses seperti halnya di Bandung. Terlebih beberapa waktu lalu kita juga sudah sukses sebagai tuan rumah iven yang besar seperti Indonesia-IOLGF dan IORA," sebutnya. (klg)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024