Diskominfo Bukittinggi Ajak Wartawan Study Best Practice ke Medan, Ini yang Dicari

Kamis, 01 Desember 2022, 17:48 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Diskominfo Bukittinggi Ajak Wartawan Study Best Practice ke Medan, Ini yang Dicari
Kadis Kominfo Bukittinggi, Erwin Umar, Kabid IKP, Ramon foto bersama jajaran Diskominfo Medan dan Ketua PWI Sumatera Utara, Ferianda Sinik, di aula Diskominfo Kota Medan, Kamis. (yoza)

Hampir seluruh pemerintah daerah di Sumut, mengadakan UKW. Alhasil, PWI Sumut meraih juara 2 pelaksanaan UKW terbanyak di Indonesia tahun 2022 ini.

"Sementara itu, PWI Sumut dukung penyelesaian secara baik terkait masalah kepengurusan PWI Sumbar," ujarnya.

"Selanjutnya, setelah 30 tahun Sumut tidak menjadi tuan rumah HPN, tahun depan, Sumut akan gelar HPN, 6- 9 Februari 2023. Kami undang bapak dan ibu untuk ikut hadiri HPN. Terima kasih telah hadir di Kota Medan," ungkapnya.

Baca juga: Bukittinggi Raih Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan, Ini Alasannya

Kadis Kominfo Bukittinggi, Erwin Umar mengatakan, tujuan membawa rekan-rekan wartawan ke Kota Medan ini, agar bisa belajar dan sharing ilmu dengan Kominfo Kota Medan dan PWI Sumatera Utara.

Sehingga, bisa melengkapi pont-point kerjasama yang masih bisa disempurnakan dan kawan-kawan wartawan bisa lebih semangat lagi dalam memberitakan pembangunan di Kota Bukittinggi.

Ketua PWI Bukittinggi, Anasrul berharap, dari study best practice ke Kota Medan ini, ada point-point penting yang bisa dibawa pulang, yang berhubungan dengan kewartawanan dan tentang hubungan kerjasama antara Diskominfo dan wartawan. (yoz/ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: