Reuni Angkatan 92 IKA SMANLI Padang, Hendri Septa; Momentum Membangun Networking

Senin, 28 November 2022, 10:44 WIB | Gaya Hidup | Kota Padang
Reuni Angkatan 92 IKA SMANLI Padang, Hendri Septa; Momentum Membangun Networking
Wako Padang, Hendri Septa foto bersama dengan peserta Reuni Akbar ke-30 tahun Ikatan Alumi SMA 5 (IKA-SMANLI) Padang angkatan 1992, di Hall Futsal depan SMAN 5 Padang, Ahad. (humas)

PADANG (27/11/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengharapkan, acara reuni jadi sarana untuk membangun networking yang lebih efektif antarsesama alumni selaian berkumpul dan memperkuat hubungan silaturrahim.

"Bergabung dalam sebuah komunitas, merupakan cara efektif untuk membangun sebuah jaringan. Melalui sebuah komunitas akan dapat mengenal banyak orang dengan berbagai latar belakang profesi berbeda," ungkap Hendri saat memberikan sambutan pada Reuni Akbar ke-30 tahun Ikatan Alumi SMA 5 (IKA-SMANLI) Padang angkatan 1992, di Hall Futsal depan SMAN 5 Padang, Ahad.

Menurut Hendri Septa, para alumni SMA 5 Padang sudah banyak yang sukses dan memiliki latar belakang profesi berbeda-beda. "Jika ini disatukan, akan terbangun networking yang bagus. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha dan bisnis yang dimiliki oleh para alumni," ucap Hendri Septa.

Hendri Septa mengajak, seluruh elemen alumni SMA 5, untuk bersama-sama membangun Kota Padang. "Banyak hal yang dapat kita sinergikan terutama dalam membangun dunia pendidikan," pungkas Hendri.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Dalam reuni ini, juga diadakan pemberian santuan pada anak yatim/piatu sebanyak 43 orang, yang merupakan anak dari almarhum alumni sekolah itu.

Turut hadir mendampingi Hendri Septa, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis yang juga merupakan pembina SMANLI Padang angkatan 92, Ketua IKA SMANLI Padang angkatan 92 Abdillah dan pengurus lainnya. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: