Polres Bukittinggi Naik Tipe, Selanjutnya Dijabat Pamen Tiga Melati

Sabtu, 29 Oktober 2022, 21:39 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Polres Bukittinggi Naik Tipe, Selanjutnya Dijabat Pamen Tiga Melati
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, membuka selubung alamat Mako Polresta Bukittinggi, Jl Sudirman, Sabtu. (humas)

Pada kesempatan itu, selaku Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Bukittinggi dan Bupati Agam beserta Forkopimda di kedua daerah, instansi samping, akademisi dan seluruh lapisan masyarakat, yang telah memberikan dukungan sehingga naik tipe jadi Polresta Bukittinggi.

"Saya berharap agar sinergitas antara semua elemen masyarakat dengan Polresta Bukittinggi terus terjaga. Sehingga, kondusifitas kKamtibmas tetap terpelihara dengan baik," ucapnya.

Jenderal bintang dua tersebut juga menyampaikan beberapa hal yang perlu ditindak lanjuti oleh seluruh personel Polresta Bukittinggi, yaitu :

Baca juga: Cari Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi, Kapolda Sumbar Boyong Pasukan dan Paramedis

Kepada seluruh jajaran personel Polresta Bukittinggi saya ucapkan selamat atas perubahan tipe Polres menjadi Polresta ini.

Kepada seluruh personel Polresta Bukittinggi jajaran saya perintahkan untuk selalu menjalin hubungan yang harmonis dan bekerjasama dengan seluruh stakeholder guna menciptakan situasi yang kondusif dan mendukung peningkatan pelayanan publik dan citra Polri di masyarakat semakin
meningkat.

Dalam pengukuhan tipe Polresta Bukittinggi ini dihadiri oleh Irwasda Polda Sumbar, Kombes Pol Arif Rahman Hakim, Pejabat Utama Polda Sumbar, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safat, para Kapolres, Forkopimda Bukittinggi, Bhayangkari dan para tokoh (Masyarakat, Adat, Agama) se Kota Bukittinggi. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: