Tahun Anggaran 2023 Diusulkan 21 Unit: Benny Yusrial Tinjau Realisasi Bedah Rumah di ABTB

Rabu, 19 Oktober 2022, 16:46 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Tahun Anggaran 2023 Diusulkan 21 Unit: Benny Yusrial Tinjau Realisasi Bedah Rumah di ABTB
Ketua DPRD Bukittinggi, Benny Yusrial bersama Kepala Dinas Perkim Bukittinggi, Rahmad AE dan jajaran, meninjau realisasi program Bedah Rumah di kecamatan ABTB, Rabu. (hamriadi)

Kepala Dinas Perkim Bukittinggi, Rahmad AE mengatakan, anggaran yang berasal dari pokok pikiran ketua DPRD ini, dengan jumlah Rp400 juta lebih untuk 12 unit rumah di 3 kelurahan, berdasarkan hasil verifikasi untuk peningkatan kualitas Bangunan Baru (BB), sudah rampung semuanya.

"Kami mengapresiasi masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini. Karena, masyarakat mampu memberi stimulan untuk rumah layak huni, demi kenyamanan hunian. Semua sudah memenuhi syarat," ungkapnya.

"Mudah-mudahan, dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, masyarakat dapat terpelihara dan terbudayakan," harap Rahmad.

Baca juga: Polres Pasbar Lakukan Bedah Rumah di Nagari Muaro Kiawai

Lurah Parit Antang, Azes Syahtehat juga mengucapkan syukur atas kepedulian wakil rakyat dari Partai Gerindra itu di daerah yang dipimpinnya itu.

"Warga kami sangat terbantu dengan program ini. Mudah-mudahan, warga kami akan lebih sejahtera kedepannya," harap Azes.

Ikut hadir dalam peninjauan itu, Kabid Perkim, Rahmi Hidayanti, Kasi Pemerintahan Kecamatan ABTB, Sefa Yusrita beserta rombongan staf DPRD Bukittinggi lainnya. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: