KPIK Bertarung ke Level Provinsi Lomba Kelurahan Berprestasi

Jumat, 30 Oktober 2015, 13:24 WIB | News | Kota Padang
KPIK Bertarung ke Level Provinsi Lomba Kelurahan Berprestasi
Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo memberikan selamat pada Lurah KPIK, Zulfadli yang berhasil meraih terbaik I di Kota Padang pada lomba kelurahan berprestasi 2015. Selanjutnya, Kelurahan KPIK ini akan mewakili Kota Padang di lomba sejenis tingkat provinsi.

VALORAnews - Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto (KPIK), Kecamatan Koto Tangah, berhasil sebagai Terbaik I Kelurahan Berprestasi tingkat Padang 2015. Prestasi ini, menurut Lurah KPIK, Zulfadri, tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat.

"Dukungan dari seluruh masyarakat, sangat menentukan dari keberhasilan kita di kelurahan. Masyarakat di sini selalu kompak, untuk mewujudkan program-program pembangunan yang dicanangkan pemerintah," ujar Zulfadli, Jumat (30/10/2015).

Dikatakan Zulfadli, pada Lomba Kelurahan Berprestssi tingkat Kota Padang, KPIK ditetapkan sebagai kelurahan terbaik dan mendapatkan hadiah uang serta tropi yang diserahkan Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015.

"Penghargaan ini saya dedidakasikan bagi seluruh masyarakat KPIK yang sangat respon terhadap program pembangunan. Mudah-mudahan prestasi ini dapat kita pertahankan," kata pria murah senyum itu.

Baca juga: 30 Personel Lantamal II Padang Goro Bersama Warga Nagari Panampuang Singkirkan Material Lahar Dingin

Zulfadli menyatakan kesiapan dirinya bersama seluruh warga, untuk maju mewakili Kota Padang di tingkat Provinsi Sumatera Barat dalam lomba yang sama. "Mohon dukungan dan doanya dari masyarakat Kota Padang. Mudah-mudahan Kelurahan KPIK dapat membawa harum Kota Padang," harapnya. (klg)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: