Asisten III Bukittinggi Lantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas

Senin, 03 Oktober 2022, 20:53 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Asisten III Bukittinggi Lantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas
Asisten III Setdako Bukittinggi, Syafnir pimpin pengambilan sumpah jabatan enam ASN terdiri dari pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Bukittinggi, Senin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (3/10/2022) - Asisten III Setdako Bukittinggi, Syafnir lantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Bukittinggi, Senin. Pelantikan dan pengambilan sumpah keenam pejabat itu, dilaksanakan di aula balai kota.

Dikatakan Syafnir, proses mutasi pejabat administrator dan pejabat pengawas ini, merupakan hal yang biasa.

Sementara, bagi yang mendapat promosi, merupakan suatu penghargaan atas penilaian kinerja dari pejabat yang bersangkutan.

"Kepada yang dilantik, diucapkan selamat atas amanat yang diberikan. Tugas ini merupakan amanah yang harus dilakukan penuh tanggung jawab," ujar Syafnir.

Baca juga: 25 Anggota DPRD Payakumbuh 2024-2029 Dilantik

Dua menambahkan, amanah yang diberikan saat ini, harus bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan visi misi mewujudkan Bukittinggi Hebat berlandaskan Adat Basandi Syara' Syara' Basandi Kitabullah.

"Ada core values ASN yang harus diimplementasikan. BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif)," ungkap dia.

"Ini tidak hanya slogan, tapi benar benar harus dilaksanakan," tuturnya.

Enam pejabat yang dilantik itu, Deti Oktaveni, sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat.

Baca juga: Supardi Beberkan Kinerja Bidang Legislasi, Anggaran dan Pengawasan pada Pelantikan DPRD Sumbar Periode 2024-2029

Kemudian, drg Sanora Yuder, sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: