Wako Bukittinggi Kunjungi Korban Kebakaran di Tarok Dipo

Kamis, 15 September 2022, 16:23 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Wako Bukittinggi Kunjungi Korban Kebakaran di Tarok Dipo
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar berdialog dengan korban kebakaran di RT 03/RW 05 Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang, Kamis sore. (hamriadi)

Camat Guguk Panjang, Yeltrizon mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Bukittinggi yang langsung turun ke lokasi dan langsung mengarahkan OPD terkait seperti Damkar dan Dinas Sosial, sehingga telah bekerja dengan baik.

"Mudah-mudahan ini dapat kita atasi dan para korban cepat mendapatkan bantuan," harapannya.

Sebagaimana diberitakan, sebanyak 6 unit rumah kontrakan semi permanen di RT 03/RW 05 Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang hangus dilalap si jago merah, Kamis siang.

Baca juga: Erman Safar Utus Sekretaris Gerindra Bukittinggi Ambil Formulir Bacalon Wali Kota ke Partai Demokrat

Rumah petak terbakar berada di belakang terminal bus Aur Kuning Bukittinggi, yang juga merupakan pusat grosir terbesar di pulau Sumatera, merupakan rumah padat penduduk dengan jalan yang sempit sedikit menyulitkan tim Damkar Kota Bukittinggi untuk menjinakkan api.

Diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Data-data kepala keluarga (KK) korban pada kebakaran yaitu, Antonius Tumbur Raja Guguk (6 jiwa), Santa D Manik (5 jiwa), Adven pangabean (6 jiwa), Marihot Sihombing (6 jiwa) dan Antonius manik (6 jiwa).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Untuk penyelidikan lebih lanjut masih berada di pihak yang berwajib. (ham)

Halaman:
1 2

Bukittiggi, Erman Safar, Kebakaran

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: