Polres Pasbar Salurkan 100 Paket Sembako bagi Warga Jorong Pinaga

Rabu, 07 September 2022, 21:31 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Polres Pasbar Salurkan 100 Paket Sembako bagi Warga Jorong Pinaga
Kabag SDM Polres Pasaman Barat, Kompol Muzhendra menyerahkan bantuan Sembako bagi warga Dusun III Jorong Pinaga, Nagari Persiapan Pinaga, Kecamatan Pasaman, Rabu pagi, pukul 09.30 WIB. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (7/9/2022) - Polres Pasaman Barat salurkan bantuan Sembako pada masyarakat kurang mampu, di Dusun III Jorong Pinaga, Nagari Persiapan Pinaga, Kecamatan Pasaman, Rabu pagi, pukul 09.30 WIB.

Penyaluran bantuan sembako tersebut dipimpin Kabag SDM Polres Pasaman Barat, Kompol Muzhendra

Kapolres Pasaman Barat, AKBP M Aries Purwanto, melalui Kabag SDM Kompol Muzhendra mengatakan, bantuan Sembako yang disalurkan pada masyarakat kurang mampu ini, diperuntukkan bagi masyarakat di Jorong Pinaga.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Pasaman Barat, untuk masyarakat kurang mampu di tengah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)," ujarnya.

Baca juga: Razia Kasat Mata Satlantas Polres Pasbar, 113 Kendaraan Ditindak

Dijelaskann, bantuan Sembako yang disalurkan pada hari ini sebanyak 100 paket kepada penerima. Masing-masing paket berisikan minyak goreng, gula pasir dan mie instan.

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, semoga bantuan yang sudah diterima dapat mengurangi beban ekonomi pasca kenaikan harga BBM dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tutupnya. (pl1)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: