200 Usahawan Ikuti Padang Fiesta

Minggu, 25 Oktober 2015, 11:00 WIB | Olahraga | Kota Padang
200 Usahawan Ikuti Padang Fiesta
Kapala nelayan di Purus, Padang, catnya diperbaharui dengan warna yang senada dengan logo KTT IORA yang digelar pada 20-23 Oktober 2015. (humas)

VALORAnews -- Dirut PT Solindo Duta Convex, Khairul Umaya mengungkapkan, Padang Fiesta 2015 ini turut berpartisipasi 100 UMKM dari semua kecamatan di Kota Padang.

"Pada Padang Fiesta 2015 ini kita adakan rangkaian hiburan yang akan menarik banyak pengunjung. Menghadirkan Mahesa KDI, Bomerang Band serta pemilihan putra-putri Bahari," ujar Khairul Umaya.

Untuk nuansa yang dihadirkan pada Padang Fiesta 2015 ini, selain ratusan lampion berwarna warni dan aneka bentuk, juga ada tampilan replika bangunanbangunan eksotik duni seperti Taj Mahal, Klenteng dan lain-lain.

Padang Fiesta 2015 ini, digelar di pelataran parkir GOR H Agus Salim, Padang, sejak Kamis (22/10/2010) malam. Sedikitnya, 200 stand ramaikan pameran berbagai produk industri mikro kecil menengah (UMKM) hingga besar ditampilkan di pameran itu.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Pembukaan pameran ini dilakukan oleh Wako Padang, Mahyeldi, ditandai dengan menabuh beduk bersama Ketua Dekranasda Harneli Bahar dan pihak penyelenggara PT Solindo Duta Convex. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: