SMKN 2 dan APC Gelar Lubas Photo Hunt Fashion Festival dan Expo

Senin, 29 Agustus 2022, 11:44 WIB | Gaya Hidup | Kab. Agam
SMKN 2 dan APC Gelar Lubas Photo Hunt Fashion Festival dan Expo
Peserta tampil pada iven Lubas Photo Hunt Fashion Festival dan SMK Expo yang digelar di GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Ahad. (humas)

AGAM (28/8/2022) - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Agam, Syatria, mengapresiasi kolaborasi antara Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Lubuk Basung dengan Agam Photography Community (APC).

"Kerjasama antara SMK dengan APC ini adalah pilihan yang tepat, karena banyaknya kolaborasi dalam kegiatan expo seperti ini," ujar Syatria saat membuka Lubas Photo Hunt Fashion Festival dan SMK Expo di Gor Rang Agam Lubuk Basung, Ahad.

Selain diramaikan alumni SMKN, tambahnya, mereka memang telah dididik khusus untuk terampil dalam dunia kerja.

Untuk itu, kata Syatria, kegiatan yang memadukan fashion, seni, skill dan keindahan semacam ini, tentu bisa jadi sesuatu yang unik dan menarik. Sehingga, mampu meningkatkan minat pengujung untuk datang ke destinasi wisata di Agam.

Baca juga: Besok, 17 Kabupaten Kota di Sumbar Harus Tetapkan Hasil Pemilu 2024

"Karena dengan semakin ramai massa yang berdatangan untuk melihat kegiatan ini, maka ekonomi masyarakat yang memiliki usaha di sekitarnya akan terbantu," tukasnya.

Pada kesempatan itu, Kepala SMKN 2 Lubuk Basung, Daflis Eka Putra mengungkapkan rasa bahagia, atas kerjasama dalam kegiatan tersebut

"Kami ikut serta mendukung kegiatan ini dalam iven Photo Hunt dan Fashion Festival, yang mana kami tampilkan berupa expo yaitu Teaching Factory jurusan yang ada di sekolah," tuturnya.

Sementara itu, panitia pelaksana, Fatmiarti mengatakan, selain kerjasama SMK Expo dan APC, kegiatan ini juga didukung beberapa sponsor.

Baca juga: Di Pessel, Usia Harapan Hidup Masyarakat Capai 73,27 Persen

"Kerjasama kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan seluruh dinas terkait yang membantu melancarkan acara ini," sebutnya Famiarti.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: