Pengangguran Dibogem Massa usai Curi Motor

Jumat, 23 Oktober 2015, 18:40 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Pengangguran Dibogem Massa usai Curi Motor
Ilustrasi.

VALORAnews -- Seorang pencuri motor, Jamaluddin (40), warga Padang Buluh Sungai Tunu Balai Lasa, Kecamatan Ranah Pesisir, Pessel, harus menerima bogem mentah massa usai mengondol sepeda motor, Jumat (23/10/2015), pukul 10.00 WIB. Pelaku ditangkap saat berusaha melarikan motor curian itu di Kampung Sindang Lunang, Kecamatan Silaut.

"Pelaku mengambil motor jenis Yamaha Mio BA 7009 GY, milik Yon (40), warga Talang Kayu Jao, Kenagarian Sei Sirah, Kecamatan Silaut, saat diparkir di Pasar Silaut. Pelaku merusak kunci stang dengan menggunakan kunci T yang telah dipersiapkan sebelumnya," ungkap Kapolsek Silaut, Iptu Mulyadi, tadi siang.

Aksi pria pengangguran ini diketahui, saat salah seorang warga mengenali sepeda motor korban yang tengah dibawa orang tak dikenal. Melihat itu, warga itu langsung melapor ke petugas Polsek Lunang yang kebetulan berjaga di Pasar Silaut. Pengejaran pun langsung dilakukan.

"Pelaku ditangkap oleh warga bersama anggota, saat kabur ke semak-semak di kampung Sindang Lunang," ungkap Iptu Mulyadi.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Perbaiki Jalan Kabupaten di 3 Kecamatan dengan DBH Sawit Rp16,7 Miliar

"Karena pelaku mengalami luka akibat terkena amukan massa ,kita langsung bawa korban ke pukesmas. Kini pelaku telah diamankan di Polsek," tutupnya. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: