RSIA Mutiara Bunda Siap Beri Solusi Bagi "Pejuang Garis Dua"

Selasa, 16 Agustus 2022, 07:08 WIB | Bisnis | Kota Padang
RSIA Mutiara Bunda Siap Beri Solusi Bagi "Pejuang Garis Dua"
Wako Padang, Hendri Septa tandatangani prasasti peresmian Klinik Fertilitas Indonesia RSIA Mutiara Bunda Padang, Senin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (15/8/2022) - Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Mutiara Bunda Padang luncurkan klinik inseminasi bekerjasama dengan Klinik Fertilitas Indonesia.

"Selamat atas beroperasinya Klinik Fertilitas Indonesia di RSIA Mutiara Bunda Padang ini. Semoga mampu melayani 'pejuang garis dua' dengan baik, yaitu mereka yang sedang berusaha mendapatkan keturunan," harap Wako Padang, Hendri Septa sewaktu meresmikan klinik yang berada di lantai satu RSIA Mutiara Bunda Padang Jl S Parman No 142, Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Senin.

Hendri mengatakan, pihaknya siap mendukung dan berkolaborasi dengan Klinik Fertilitas Indonesia RSIA Mutiara Bunda Padang.

Sementara, Direktur Utama RSIA Mutiara Bunda Padang, dr Triwijayanto MARS mengatakann klinik inseminasi tersebut ditujukan untuk membantu Pasutri yang mengalami kesulitan dalam memiliki keturunan.

Klinik tersebut, ungkapnya, dilengkapi dengan fasilitas laboratorium, ruang tindakan, men's room dan ruang tunggu serta fasilitas lainnya.

"Kita mengapresiasi untuk Tim Direksi yang sudah mewujudkan klinik ini. Mudah-mudahan, semuanya berjalan lancar dan berhasil dengan baik," harapnya.

Senada dengan itu, Regional Operation Manager Klinik Fertilitas Indonesia, Arif Permana ikut mengapresiasi atas hadirnya Klinik Fertilitas Indonesia RSIA Mutiara Bunda Padang.

Saat ini, beber Arif, banyak sekali klinik fertilitas yang bekerjasama dengan Morula di seluruh Indonesia. Bahkan tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: