Bupati Semangati Putra Agam yang Bertarung di Turnamen Bulutangkis Piala Presiden

Senin, 01 Agustus 2022, 18:17 WIB | Olahraga | Kab. Agam
Bupati Semangati Putra Agam yang Bertarung di Turnamen Bulutangkis Piala Presiden
Bupati Agam, Andri Warman menyemangati Pebulutangkis asal Jorong Sitapuang, Nagari Balai Gurah, Kecamatan Ampek Angkek, Putra Adriyansah yang jadi bagian kontingen Sumatera Barat di turnanem bulutangkis Piala Presiden 2022, Ahad. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JAKARTA (31/7/2022) - Bupati Agam, Andri Warman semangati pelajar kelas 8 SMPN 1 Ampek Angkek, Putra Ardiyansah yang akan berlaga di turnamen bulutangkis Piala Presiden 2022, pada 1-6 Agustus 2022 ini.

Pebulutangkis asal Jorong Sitapuang, Nagari Balai Gurah, Kecamatan Ampek Angkek, Agam itu, merupakan salah satu anggota tim Sumatera Barat di turnamen itu.

"Kita bangga, ada putra Agam yang memperkuat tim Sumatera Barat di Piala Presiden 2022 ini. Mari kita dukung dan doakan agar Putra Ardiyansah bisa menoreh prestasi terbaik," ajak Andri Warman saat memberikan suntikan semangat saat bertemu tim pebulutangkis asal Sumatera Barat di Hotel Balairung, Jakarta Timur, Ahad.

Dia berpesan, agar Putra Ardiansyah dapat menjaga kesehatan, sehingga dapat tampil prima pada saat pertandingan. Bupati juga mengingatkan tim pebulu tangkis untuk mengedapankan sportivitas.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

"Kalah atau menang itu biasa, yang paling penting bermainlah fair, jaga sportivitas. Semoga Putra dan rekan-rekan bisa mengharumkan nama Sumatera Barat dan Kabupaten Agam khususnya," ucapnya.

Diketahui, turnamen bulu tangkis tingkat nasional bertajuk Piala Presiden 2022 ini digelar di Gedung Olahraga Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur pada Senin ini, 1 Agustus dan akan berakhir Sabtu, 6 Agustus 2022. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: