Mahyeldi Tanam Pohon Andalas dan Gaharu Tandai Indonesia's FOLU Net Sink 2030

Rabu, 27 Juli 2022, 21:59 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Mahyeldi Tanam Pohon Andalas dan Gaharu Tandai Indonesia's FOLU Net Sink 2030
Gubernur Sumbar, Mahyeldi menyerahkan bibit Pohon Andalas pada Direktur Pencegahan Dampak Lingkungan Kebijakan Wilayah dan Sektor KLHK, Erik Teguh Primiantoro pada kegiatan KLHK di auditorium gubernuran, Rabu. (humas)

Secara kongkrit, menurut Erik, dalam sosialisasi ini akan ada rangkaian-rangkaian arahan dari Dirjen terkait, serta pemaparan materi subtansi di 5 bidang terkait. Kemudian dilanjutkan dengan tanggapan diskusi rencana penyusunan rencana kerja dan tindak lanjut Indonesia implementasi Indonesia Folu Net Sink di Sumbar.

"Sebagai tindak lanjut dari kegiatan sosialisasi ini akan diselenggarakan workshop penyusunan Renja Folu Net Sink di Sumbar."

"Kami mengharapkan partisipasi kerja sama dari berbagai pihak untuk bersama-sama membahas, menyepakati dan menyusun target rencana kerja dan tata waktu penyelesaian rencana Indonesia Folu Net Sink di Provinsi Sumatera Barat," jelas Erik.

Baca juga: KLHK Nobatkan DPRD Sumbar sebagai Penerima Green Leadership, Ini yang Telah Diperbuat

Sebelumnya, kegiatan sosialisasi ini diawali dengan penanaman bibit pohon Andalas oleh Gubernur Sumbar dan bibit pohon Gaharu oleh Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan, Ruandha Agung Sugardiman, di halaman Kompleks Istana Gubernuran Sumbar. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: