Kerajinan Khas Minang jadi Cenderamata di IORA

Minggu, 18 Oktober 2015, 21:19 WIB | News | Kota Padang
Kerajinan Khas Minang jadi Cenderamata di IORA
Dua orang pembicara, Director of IORA, Mr Firdaus Dahlan dan Prof Dr VN Attri (chair of IORA), saat kuliah umum di auditorium Unand, Padang, Jumat (16/10/2015). Kuliah umum ini dalam rangka rangkaian kegiatan IORA di Padang pada 20-23 Oktober 2015. (faceb
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua Pelaksana Konferensi Tingkat Tinggi Indian Ocean Rim Association (KTT IORA), padas 20-23 Oktober 2015, Didi Ariyadi mengatakan, para tamu yang datang ke Padang nanti akan mendapat pelayanan cukup ekstra.

Setelah berkonferensi, para tamu dari berbagai negara itu, akan mendapat oleh-oleh seperti kerajinan perak Koto Gadang, batik tanah liek dan lainnya.

"Kita ingin tamu itu nanti merasa terkesan ketika di Padang," ungkap Didi, Minggu (18/10/2015) di Padang.

KTT IORA itu sendiri akan dihadiri 15 dari 20 menteri luar negeri anggota organisasi itu. IORA yaitu organisasi negara-negara yang berada di kawasan Samudera Hindia. Iven ini merupakan agenda Kementrian Luar Negeri RI yang lokasi pelaksanaannya di Kota Padang

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

Selain itu, Padang akan jadi saksi sejarah dalam pelaksanaan KTT IORA ini. Yaitu sejarah tentang peralihan tampuk pimpinan organisasi daerah-daerah yang berada di perairan samudera Hindia itu. Tongkat estafet keketuaan IORA, akan beralih dari Australia ke Indonesia pada KTT di Padang.

"Ini akan jadi momentum yang sangat bagus," ungkap Director of IORA, Mr Firdaus Dahlan, pada seminar IORA yang dilangsungkan di auditorium Universitas Andalas, Jumat (16/10/2015) pagi. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: