Muswil ALFI/ILFA Sumbar, HM Tauhid Terpilih secara Aklamasi

Sabtu, 17 Oktober 2015, 20:47 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Muswil ALFI/ILFA Sumbar, HM Tauhid Terpilih secara Aklamasi
Ketua DPP ALFI/ILFA, Zulkarnain Z memberian ucapan selamat pada ketua terpilih tingkat Sumbar, HM Tauhid usai muswil yang digelar, Sabtu (17/10/2015) di Padang. Ketua DPW Perindo Sumbar itu, terpilih secara aklamasi. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Peserta musyawarah wilayah (Muswil) Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia/Indonesian Logistic and Forwarders Association (ALFI/ILFA) Wilayah Sumbar, secara aklamasi menyepakati kembali, HM Tauhid sebagai ketua periode 2015-2020. Muswil yang sekaligus mengagendakan rapat kerja wilayah (Rakerwil) itu, diikuti 43 orang anggota.

"Terima kasih pada teman-teman yang telah mempercayakan amanah sebagai ketua ALFI/ILFA Sumbar. Saya akan berjuang sekuat tenaga, memperkuat kelembagaan ALFI/ILFA wilayah Sumbar ini," ungkap HM Tauhid usai terpilih secara aklamasi.

Dikatakan Tauhid, dia akan tetap memperjuangkan kepentingan anggota, sesuai dengan peraturan yang ada. "Untuk memperjuangankan itu, saya siap menerima resiko apapun dari orang-rang tertentu yang pasti akan keberatan," tegas Tauhid yang juga Ketua Perindo Sumbar itu.

Selain itu, Tauhid berharap, ALFI/ILFA Sumbar, tidak terpengaruh dengan ado domba dari pihak-pihak tertentu sehingga terpecah-belah. "Kita harap, semua anggota tetap konsisten dengan tujuan semula dibentuknya organisasi ini," harap Tauhid.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

Muswil yang berlangsung sehari penuh ini, dibuka Kepala Dinas Perhubungan Sumbar, Amran. Juga hadir Ketua Umum DPP ALDI/INFA, Zulkarnain Z serta jajaran terkait di pelabuhan. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: