Bima Arya Puji Persiapan Rakernas XV APEKSI di Padang

Senin, 20 Juni 2022, 22:28 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Bima Arya Puji Persiapan Rakernas XV APEKSI di Padang
Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Bima Arya Sugiarto didampingi Hendri Septa (Wako Padang), meninjau kesiapan Kota Padang sebagai penyelenggara tuan rumah Rakernas XV APEKSI 2022 dan juga Indonesia City Expo (ICE) k

"Selamat buat Kota Padang yang akan menggelar Rakernas XV APEKSI, semoga menjadi tuan rumah yang lebib sukses dibanding perhelatan Rakernas APEKSI sebelum-sebelumnya," pungkas Wali Kota Bogor itu.

Sementara itu, Wali Kota Padang, Hendri Septa mengatakan, untuk persiapan selaku tuan rumah Rakernas XV APEKSI pihaknya terus melakukan rapat evaluasi dari hari ke hari.

"Alhamdulillah, dalam rapat evaluasi lanjutan kali ini kita didatangi langsung Bapak Bima Arya selaku Ketua Dewan Pengurus APEKSI. Beliau juga membawa Sekretaris Dewan Pengurus APEKSI Alwis Rustam yang juga Direktur Eksekutif APEKSI bersama rombongan Direktorat APEKSI dan PT Kinarya selaku EO ICE ke-18. Hal ini semakin menguatkan kita untuk jadi tuan rumah yang sukses tentunya," ungkap Hendri.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

Hendri pun menyampaikan keinginan untuk dapat menyajikan hal yang berbeda dan memiliki kekhasan tersendiri dibandingkan pelaksanaan Rakernas APEKSI di beberapa kota sebelumnya.

"Di samping jadi penyelenggara Rakernas APEKSI yang baik dan sukses, kita juga akan berikan pelayanan kepada tamu-tamu untuk mencicipi keunggulan-keunggulan yang ada di Kota Padang nantinya. Baik itu dari sisi kuliner, pariwisata serta hal penting dan menarik lainnya selama pelaksanaan Rakernas," ungkap dia.

Dia pun berharap, pelaksanaan Rakernas APEKSI di Kota Padang ikut membangun dan membangkitkan ekonomi kerakyatan di Padang yang cukup lama terdampak akibat pandemi Covid-19.

"Melalui Rakernas APEKSI XV di Kota Padang semoga bisa memberi berkah dan kebangkitan ekonomi bagi kita semua. Karena semua ini kita upayakan demi kebaikan dan kemajuan warga Kota Padang yang kita cintai tentunya," imbuhnya didampingi Sekda, Andree Algamar.

Dalam kesempatan itu juga hadir unsur Forkopimda serta para Asisten dan Koordinator Penyelenggara Rakernas XV APEKSI di Padang yang terdiri dari unsur pimpinan OPD di Pemko Padang. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: